Friday 28 February 2020

Shu Uemura Rouge Unlimited Lipsticks Review


Hai teman-teman, hari ini aku mau share review dari Shu Uemura Rouge Unlimited Lipsticks. Aku punya tiga jenis lipstick Shu Uemura Rouge Unlimited di sini, ada Rouge Unlimited, Rouge Unlimited Matte, dan Rouge Unlimited Amplified Matte. Rouge Unlimited Amplified adalah formulasi terbaru dari Rouge Unlimited.



Pertama-tama kita akan bahas dulu dari packagingnya. Packaging Shu Uemura Rouge Unlimited ini desainnya sleek, clean, elegant, warna hitam, dilapisi kaca, cantik sekali. Aku udah bayangin kalo ditaruh di meja rias cantik banget. Ukurannya sama seperti lipstick pada umumnya, nggak bikin tas sesak. Nah, untuk Rouge Unlimited Amplified, tulisan Shu Uemura-nya warna merah, sedangkan untuk Rouge Unlimited, tulisannya warna putih. 


Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified punya tekstur yang creamy dan rich, sekali swatch aja warnanya sudah langsung pop out dan pigmented. Finishnya satin. Sedangkan, untuk Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte punya finish velvet matte. Selain itu, ada kandungan Japanese Tsubaki Oil untuk memberikan kelembaban pada bibir.


Setelah aku pakai, memang Shu Uemura Rouge Unlimited ini nyaman di bibir, bahkan untuk yang finish matte sekalipun. Total shadesnya ada 132 shades, jadi aku yakin pasti temen-temen bisa menemukan shade yang disukai. Ketiga shades yang aku punya juga merupakan salah tiga best seller dari 132 shades.


Oh iya, for your information, nama shade Shu Uemura Rouge Unlimited ini menggunakan kode, tapi kodenya cukup mudah dimengerti. Contoh nih ya, AM BG 961, AM adalah singkatan dari Amplified Matte dan BG adalah singkatan dari Beige. Contoh berikutnya, M RD, M adalah singkatan dari Matte, jadi ini bukan seri yang Amplified; RD adalah singkatan dari Red.


Swatch di atas dengan menggunakan natural lighting outdoor.


Berikut ini aku pakai Shu Uemura Rouge Unlimited Matte shade M RD 187. Warna merahnya agak ke pink sedikit. Warnanya wearable untuk dipakai sehari-hari. Udah ada yang pernah cobain Shu Uemura Rouge Unlimited?





So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment