Friday, 14 February 2020

Barry M Under The Sea Nail Paint Review


Oh wow finally hari ini aku share something yang berbeda dari biasanya. Jarang banget ya kan aku share review nail polish. Nah, sesuai judulnya di atas, kali ini aku mau share review dari Barry M Under The Sea Nail Paint. But, first thing first, aku akan bahas dulu apa dan siapa sih Barry M Cosmetics ini, kan mungkin ada dari kalian yang baru pertama kali dengar tentang brand ini.



Oke, jadi brand Barry M Cosmetics ini terkenal banget di UK, bahkan mereka sampai dinobatkan menjadi British Cult Cosmetics. Lebih dari 60% produknya diproduksi di Inggris. Selain itu, Barry M Cosmetics adalah brand yang cruelty-free dan 100% vegan. Mereka tidak pernah melakukan perngujian produk atau bahan baku pada hewan atau melibatkan perusahaan lain untuk melakukannya atas nama Barry M.

Ada BPOM-nya? Yes, seluruh produk Barry M Cosmetics sudah terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia). Oke, sekian perkenalan sama nama brand-nya, sekarang kita lanjut ke review produknya.


Pertama-tama, untuk packaging-nya. Semua informasi tertulis jelas pada packaging produk, dalam Bahasa Indonesia juga, jadi lebih nyaman juga buat kita orang Indonesia. Packaging-nya seperti packaging nail polish pada umumnya. Ada ornamen holo pada bagian tutupnya, gambar Under The Sea gitu, lucu banget.

Selanjutnya, ke aplikatornya. Aplikatornya mudah digunakan, bentuknya agak pipih, jadi mengikuti bentuk kuku kita. Tipe aplikator seperti ini adalah tipe aplikator favoritku.



And finally, the star of the show, teksturnya. Teksturnya sangat-sangat DEVITA-APPROVED. Jujur, aku lumayan rewel kalo untuk tekstur nail polish. Aku udah lumayan banyak coba brand kutek, jadi sedikit banyak aku bisa tahu tekstur mana yang paling convenience buat aku. Ini jenis tekstur yang nggak menggumpal, thin layer, jadi bikin cepet kering. Kalo cepet kering, otomatis akan meminimalisir kerusakan pada saat apply.



Warna-warnanya <3 It steals my heart. Cantik-cantik banget, lebih cantik in real life. Ini teksturnya unik, bisa two tone dan color-shifting. Bahasa gampangnya itu semacam bunglon. Jadi bisa ganti-ganti warna. What a perfect color for Valentine! Oiya, untuk note tambahan, pigmentasinya kurang opaque, jadi kalo kalian suka warna kuku yang solid, paling tidak harus mengaplikasikan dua layer.



Produk Barry M Under The Sea Nail Paint ini sudah tersedia di BliBli. Kemarin dapat bocoran kalo di sana ada promo. Jadi, boleh langsung cek supaya nggak ketinggalan promonya! Yang sudah beli atau akan beli, boleh banget share ke aku melalui kolom komen atau Instagram ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment