Friday, 1 November 2019

NEW Lancome Advanced Genifique Microbiome Review


Kalo kalian masih ingat, sekitar sebulan yang lalu aku sempat share review Lancome Advanced Genifique formulasi sebelumnya. Nah, kali ini Lancome mengeluarkan formulasi terbaru yaitu Lancome Advanced Genifique Microbiome. Sejujurnya, aku sudah satisfy sekali sama formulasi yang lama, tapi ternyata Lancome menemukan temuan barunya.




Temuan baru apakah itu? Pre & Probiotics Fractions yang berguna untuk mengembalikan keadaan microbiome kulit seperti di awal. Apa itu Skin Microbiome? Mikro-organisme pada tubuh kita yang berguna untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit. Skin Microbiome ini disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi & menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh, juga menjaga sistem imun kulit.



Keunggulan dari Microbiome pada Lancome Advanced Genifique ini adalah : (1) Mencegah penuaan; (2) Menghidrasi kulit yang kering; (3) Melindungi kulit dari paparan sinar matahari; (4) Menyeimbangkan hormonal kulit; (5) Menjaga kesehatan kulit akibat stres; dan (6) Meregenerasi kulit kotor akibat terkena polusi.

Menurutku, ini peningkatan yang sangat signifikan, mengingat durasi risetnya juga mencapai 20 tahun. Lancome Advanced Genifique sudah menyabet lebih dari 170 Beauty Awards dan sudah 25 juta botol yang terjual. Wow!


Untuk tekstur dan cara pemakaian sudah aku bahas di blogpost sebelumnya. Untuk blogpost kali ini aku hanya ingin meng-highlight keunggulan atau kelebihan formulasi yang baru jika dibandingkan dengan formulasi sebelumnya. Semoga blogpostnya membantu! ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment