Friday, 13 December 2019

moonshot Multi Protection Tinted Moisture & Micro Settingfit Cushion Review


Hai semuanya! Hari ini aku mau share review dari dua produk terbaru moonshot, yang dimodeli oleh Lisa Blacpink. Excited! Pertama kali lihat fotonya Lisa pakai kedua produk ini langsung auto kepingin cobain. Aku yakin nggak cuma aku yang merasakan hal tersebut muahaha. Kedua produk tersebut adalah moonshot Multi Protection Tinted Moisture dan Micro Settingfit Cushion.



Oke pertama, kita bahas dulu, moonshot Multi Protection Tinted Moisture. Klaim dari produk ini adalah provides moisturized and radiance skin. Setelah aku pakai camera Google Translate, pada packaging produk juga ditulis kalo produk ini bisa mencerahkan, melindungi kulit dari sinar UV (memiliki SPF 30 PA++), dan memperbaiki kulit yang keriput.

Seperti yang dilihat pada gambar, aplikatornya menggunakan pump, and it's a plus. Soalnya, ambil produk lebih higienis dan bisa ukur langsung seberapa banyak produk yang mau diambil. Bisa dipakai sebagai moisturizer atau base makeup atau sunscreen atau tone up cream. Jadi, produk ini bisa dipakai sendiri (right before powder) atau digunakan bersamaan dengan foundation.


Setelah pakai rata ke seluruh wajah, aku memang merasa kulitku lebih cerah. Cepat meresap ke kulit, nggak ada rasa lengket yang menjengkelkan. Nggak bikin warna kulitku jadi abu-abu. Pori-pori lebih tertutupi. Kulit berasa siap banget untuk pakai foundation/cushion.


Selanjutnya, ada moonshot Micro Settingfit Cushion dengan SPF 50+ PA+++. Setelah baca SPF dan PA-nya, langsung diapprove untuk jadi member tetap di grup daily-go-to cushion. Klaim produknya : set your look to make it last long time with lightweight. Shade yang aku punya adalah 101 Ivory. Tapi aku sempat dapat informasi kalo shadenya ada sampai 301, dimana shade ini cocok untuk warna kulit tan Asia.


Satu hal yang aku paling suka adalah bentuk puff cushionnya. Karena, puff cushionnya nggak benar-benar bulat, ada bagian pointy yang bisa dipakai untuk menjangkau area wajah yang jarang bisa dijangkau. Coveragenya medium, jadi tetep ada tekstur skin yang kelihatan which is great. Karena kebetulan, kalo untuk sehari-hari aku lebih suka yang bukan full coverage. 


And it actually blurs my pores, jadi keliatan flawless. Aku selalu set cushion atau foundation pakai powder, tapi untuk cushion ini nggak harus diset pakai powder. Karena, lumayan cepet ngeset dan nggak gitu lengket di kulit. Untuk informasi lebih lanjut, kalian boleh langsung kepoin Instagramnya @moonshot_idn ;)

Special thanks to @ClozetteID for the opportunity! 


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment