Friday, 2 April 2021

Tupperware Bloomia Collection

Hmm nggak kerasa ya, virus Corona sudah setahun lebih bersarang di negara kita. Banyak kebiasaan yang harus diubah, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan hal-hal lain yang dulunya nggak kita lakukan. Termasuk merayakan hari-hari spesial bersama keluarga dan teman dekat yang harus diubah konsepnya menjadi lebih sederhana.

Nah, hari ini aku mau share produk dari Tupperware Bloomia Collection yang bisa menjadi solusi buat teman-teman yang ingin merayakan hari spesial, seperti ulang tahun atau anniversary di rumah aja. Ada banyak varian server yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Warnanya juga cantik dan cerah banget, bikin makanan jadi makin kelihatan nikmat, ya kan?


Keunikan dari Tupperware Bloomia Collection ini adalah multifungsi 3in1. Jadi, koleksi server Bloomia ini nggak hanya untuk menyajikan makanan saja, tapi juga bisa kalian pakai untuk menyimpan makanan di dalam kulkas. Nggak hanya itu, karena materialnya yang menggunakan Plastic Food Grade, kalian juga bisa memanaskan makanan (memasukkan tupperware ke dalam Microwave) dengan aman. Nggak ribet ya kan harus memindah-mindahkan makanan. Lalu, ada tempat tissue dengan warna senada yang bisa kalian taruh di meja makan.



Nah, ini adalah salah satu server yang menurutku paling dibutuhkan, yaitu Large Server. Secara ukuran ini cukup besar, cocok banget untuk menghidangkan makanan yang sengaja harus dipisahkan, misalnya pecel, gado-gado, salad, dan jenis makanan lainnya yang lebih enak kalau kuah/bumbunya dipisah. Ada pula pitcher minuman yang dapat diisi sampai 4 liter.


One thing I like from Tupperware selain bahannya yang sudah tidak perlu diragukan adalah tingkat kepeduliannya dengan konsumen. Sering banget nggak sih kita taruh irus/sendok kuah di atas tutup yang juga sering jatuh dan akhirnya mengotori meja makan? Nah, tupperware punya solusinya dengan mendesain produk dengan sebegitu rupa agar tidak mempersulit kita.

Sedangkan, untuk teman-teman yang suka menaruh sendok kuah di dalam server juga sudah dipikirkan sama Tupperware supaya server tetap menutup dengan rapi, sehingga tidak ada ruang terbuka yang dapat mengundang lalat/binatang kecil lain masuk. Small thing matters!



Special thanks untuk Clozette Indonesia & Tupperware yang sudah berkolaborasi, aku jadi bisa cobain produknya dan share reviewnya ke kalian ;) Nah, buat teman-teman yang penasaran boleh langsung klik di sini, untuk informasi lebih lanjut!


W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment