Friday, 6 November 2020

Marshique Lash & Brow Home Spa Mascara Review


Hai semuanya! :) Hari ini aku mau bahas Marshique Lash & Brow Home Spa Mascara Review. Ini salah satu produk kesukaan aku, karena jarang banget aku bisa menemukan produk yang bisa bikin bulu mata pendekku secentil ini hahaha. Ini bukan produk maskara biasa tapi ada tool yang bikin bulu mata kamu bisa stay lentik seharian. Penasaran kan? Baca sampai habis yah!


Oke this Marshique Air Lash Curler Magic Lash ini bisa curle your eyelash without any damage and no eyelash loss. Nah, brush dari Air Lash Curler ini juga bisa kalian pilih, ada yang khusus untuk care treatment eyelash extensions kamu. Tapi, punyaku ini untuk melentikkan bulu mata asli, karena aku lumayan jarang pasang eyelash extensions.

Brush-nya terbuat dari Silicon (FDA Approved), bisa diganti dan dicuci. Udara yang keluar juga hangat, sudah terjamin aman (KC, CE Approved). Udah gitu, nyaman banget di daerah mata, sudah clinically tested juga. Cara pakainya juga gampang, sama sekali nggak ribet. Ada fitur 60secs Auto Off System tujuannya supaya eyelashnya istirahat dari udara hangatnya setiap 60 detik sekali. Ini sistemnya pakai baterai lithium, kalau habis bisa langsung di-charge pakai USB charging. 


Cara pakai : (1) Pakai Mascara dari Marshique; (3) Curl your eyelash with Air Lash Curler. Semudah itu, bulu mata langsung auto lentik 24 jam. Mascaranya juga aku suka, soalnya nggak menggumpal sama sekali. Aplikatornya nggak terlalu besar jadi nggak bikin jembret di daerah mata. Ada warna hitam dan coklat. Kalau lagi mau makeup yang natural, bisa pakai yang warna coklat. Langsung berasa kayak orang Korea ehehe.


Marshique Air Lash Curler ini dijual dengan harga sekitar 900-ribuan, tapi kalau kalian beli di Official Shop Hi Charis aku akan dapat potongan jadi tinggal 825 ribu aja ;) Lumayan kan! Ordernya bisa langsung ke link ini https://hicharis.net/devolyp/HND Happy Shopping!




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment