Friday, 6 May 2016

Make Over Blogger Gathering Event Report


Hai semuanya! Another event report here! Kali ini, aku mau share ke kalian mengenai acara blogger gathering oleh Make Over. Acara blogger gathering ini diadakan pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2016 jam satu siang. Acaranya bertempatkan di Too Too Moo Patisserie di jalan Untung Suropati 63, Surabaya. Temanya Stare Struck dimana dresscode-nya adalah black and white. Aku pakai simple black mini dress, aku bakal tunjukkin lebih jelas outfitku di blogpost berikutnya, yah.


Sebelumnya aku mau say thanks ke Shelvi dan Make Over Cosmetics yang sudah mengundangku untuk hadir ke acara blogger gathering ini. Sekilas info aja, acaranya casual banget, karena memang literally blogger gathering, jadi kita para blogger bener-bener memanfaatkan waktu untuk having fun dan melakukan aktivitas kami selayaknya blogger (read : taking photos everywhere). It was so fun to meet beauty blogger friends yang sama-sama tinggal di Surabaya. Kalian bisa lihat langsung undangannya di bawah ini.




Seperti yang kalian lihat, ruangannya cukup sempit untuk sekitar 20 orang beauty blogger. Di bagian depan, disediakan lemari yang diisi oleh berbagai macam produk dari Make Over. Blogger diperbolehkan untuk mencoba setiap produk yang telah di-display. Pada saat pertama kali datang ke ruangan, di setiap bangku sudah disediakan goodie bag yang isinya pencil eye liner warna Royal Blue beserta rautannya dan lipstick.









Acara dimulai dengan makan siang yang sudah disediakan oleh Too Too Moo Patisserie. Menunya adalah spaghetti bolonese dan ice tea. Setelah makan siang, acara dibuka oleh Ms. Monique yang menjelaskan mengenai produk highlight Make Over, yaitu eyeliner pencil warna Royal Blue. Pada acara ini juga hadir Ms. Ika sebagai Make Up Artist, yang melakukan demo eyeliner pencil pada model.

Kita para blogger juga diberikan kesempatan untuk mencoba eyeliner pencil yang warna-warni. Kreasi terbaik akan mendapatkan hamper dari Make Over. Salah satu dari yang terbaik adalah Wulan!










So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment