Friday 23 September 2022

Dasique Flower Book Shadow Palette Review


Yas! It's another eyeshadow palette review! Kali ini aku mau ngereview eyeshadow palette dari Korean brand yang lagi "in" banget di Indonesia, tidak lain tidak bukan adalah Dasique. Yakin banget kalo kalian ngikutin tren Korean makeup pasti tahu atau at least pernah denger brand ini. Selain eyeshadow, lip productnya Dasique juga oke banget loh. Next blogpost kita bakal bahas lip product-nya Dasique, yes!


First thing first, kita bakal bahas cantiknya packaging Dasique Flower Book Shadow Palette ini. Sesuai namanya Flower Book, bentuk packagingnya seperti buku beneran, jadi cara bukanya ya mirip buku gitu.  Visualnya juga super cantik dan feminim dengan gambar bunga di bagian tengah. Finishnya doff, menambah nilai elegan si eyeshadow palettenya.

Kalp menurut konsepnya, Dasique Flower Book Shadow Palette ini terinspirasi dari spring flowers under the warm ray of spring sunlight. Romantis banget, yes!



Ada 8 shades yang bisa kalian eksplor jadi beberapa look. Nanti aku kasi bocoran inspirasi look di akhir blogpost yaa, jadi pastikan kalian baca sampai habis! Berikut 8 shades pada Dasique Flower Book Shadow Palette: Magnolia, Juliet Rose, Flower Bouquet, Ranunculus, Cherry Blossom, Flower Root, Peony Pink, dan Rose Seed.

Ada 4 finishes dalam 8 shades, yaitu Sliding Matte pada Juliet Rose, Ranunculus, dan Flower Root, yang formulasinya extra soft jadi mudah untuk diaplikasikan tanpa clumping; Pressed Glitter pada Peony Pink dan Rose Seed, ini fine glitters dicampur dengan matte shadow yang ringan, jadi finishnya lebih ke subtle glow; lanjut ke Pure Glossy Glitter pada Magnolia dan Cherry Blossom, ini jelly-type glitter yang teksturnya smooth, finishnya lebih ke clear, transparan, shiny glow; and last but of course not the least, Glistar pada Flower Bouquet, ini jelly-type glitter yang sparklenya lebih blink blink pancak pancak!



Berikut adalah 3 inspirasi look yang bisa kalian coba: Spring Flower Look aka subtle pink mood pakai 4 shades, yaitu Magnolia, Juliet Rose, Ranunculus dan Flower Root; Floral Pink Look pakai Juliet Rose, Flower Bouquet, Ranunculus, dan Rose Seed; Blooming Garden look pakai Magnolia, Ranunculus, Cherry Blossom, dan Peony Pink.

Kalau look aku di bawah ini cocoknya dinamain apa ya? I personally love this look! Bikin wajahku somehow jadi lebih bersinar gitu <3 Harga Dasique Flower Book Shadow Palette IDR 450,000 tapi tenang ada special price kalau kalian belinya di Official Shop Hicharis aku!



W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment