Friday 29 March 2019

Clinique Store at Galaxy Mall


Welcoming new store of Clinique at Galaxy Mall 2, Surabaya! Seneng banget bisa hadir ke grand openingnya Clinique di Galaxy Mall beberapa bulan yang lalu. Storenya cantik banget dan bikin betah gitu berlama-lama di store. Warnanya pastel, cerah, Instagenic lagi, jadi bisa dibuat foto-foto deh hahaha. Nggak cuma itu, tim dari Clinique bisa sabar banget untuk menjelaskan dan merekomendasikan produk, disesuaikan dengan tipe kulitnya kita.



Liat deh, cantik banget interiornya, produk-produknya juga tertata rapi, sesuai sama warna interiornya. Display produknya juga dikategorikan dengan kesesuaian tipe kulit customer. Kalo aku sendiri, pakai yang seri hydrating, yang warnanya pink muda gitu. Tipe kulit aku cenderung dry to normal, jadi butuh produk-produk yang memang bisa hydrate kulitku.




Nah serunya, waktu grand opening kemarin, kak Jovi Adhiguna, my fellow Indo Beauty Vlogger dateng dong ke Surabaya. Ya pasti nggak boleh ketinggalan yah foto barengnya hihi. Oh iya, aku lupa bilang, di store yang baru ini ada room private untuk facial spa. Jadi, kamu bisa janjian langsung sama tim dari Clinique, setau aku sih free, coba langsung konsultasi aja ;)




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment