Friday, 21 September 2018

Green Tea


Hi everyone! Hari ini aku mau share salah satu kebiasaanku yang hopefully bisa memberikan sedikit pencerahan buat temen-temen semuanya. Ini kebiasaannya berhubungan dengan aktivitasku sebagai content creator. Pertama-tama aku bersyukur sekali untuk seukuran aku yang harusnya masih termasuk baru berkecimpung di dunia ini, aku mendapat kesempatan-kesempatan yang sebelumnya nggak terpikirkan. 



Nah, kesempatan ini bisa berupa invitation, dimana aku beberapa kali diundang ke event. Bulan-bulan di akhir tahun ini eventnya cukup padat, jadi hampir setiap hari aku pergi ke event (dengan temen undangan yang kurang lebih sama). Jadi, masalahnya dimana? Masalahnya ada di outfit yang 'harus ganti' setiap event.

Jujur, aku sebenernya bukan tipe yang suka belanja, tapi karena event yang biasanya ada dresscode ina inu, akhirnya aku kudu belanja hahaha. Nah, tapi ada beberapa event yang mendadak banget nget yang mengakibatkan aku nggak bisa belanja sebelum event. Ya, terpaksa deh aku bongkar lemari, memutar otak, gimana caranya mix & match baju yang sudah dipakai sebelumnya supaya jadi keliatan seperti outfit resemble yang baru.


Nah, disini aku mau kasi beberapa tips untuk mix & match baju : (1) jadikan top mu sebagai inner / outer, kalo sebelumnya kamu pakai sebagai top; (2) pasangkan top mu dengan bawahan lain, begitu juga sebaliknya, kalo bisa beda warna; (3) jangan takut berekspresi, jangan merasa aneh, coba aja dulu di depan kaca; (4) pakai aksesoris, seperti belt, necklace, obi, dan aksesoris lainnya yang bisa bikin statement outfit jadi beda; (5) pakai sepatu yang berbeda tipe, kalo dulu pake sneakers, coba sekarang pake boot, supaya outfit jadi langsung beda genre juga. Ehm, sementara itu dulu, nanti kalo aku inget tips yang lain aku share lagi ya hihi.


What I Wear :
Olive Shirt from Lookboutiquestore | Overall Jumpsuit from Cotton Ink
Heels from Symbolize | Premium Batik Watch from WISH

Venue :
Geldboom, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment