Sunday 6 March 2016

Unboxing Clozette X Glamizka Hamper (Video)


Hai semuanya! Happy Sunday! Anyway, bulan Januari lalu, aku sempat mengikuti kuis yang diadakan oleh Clozette X Glamizka. Karena kuisnya cukup lama, aku juga agak lupa apa isi kuisnya. And you know what? I'm one of the lucky 12 persons who gets a beautiful hamper by Glamizka & Clozette. Pada blogpost ini, aku mau share ke kamu, bentuk hamper dan isinya itu apa aja. I really hope you guys enjoy it!





First of all, aku suka box-nya, looks so premium, warnanya hitam. Isi di dalamnya dibungkus lagi dengan kertas putih; di atas kertas putih ada beberapa brosur dan voucher diskon, juga ada greeting card yang ada nama Devita! I love custom thing. Keliatan banget kalo Clozette X Glamizka memberikan perhatian lebih ke kita (pemenang kuis).




I love this nail polish! Formulanya bagus, cepet kering, mudah diaplikasikan, nggak mudah rusak juga, sekali diaplikasikan sudah cukup opaque.


Ini udah aku pakai juga. Kandungan airnya cukup banyak. Bentuknya face sheet gitu, jadi cukup praktis.






Jadi, aku dapat Etude House Shea Butter Mask Sheet, The Face Shop Real Nature Mask Cucumber Mask Sheet, Misslyn Nail Polish, Misslyn Pencil Liner, Pen, Pouch, and Notes from Clozette.

Jangan lupa nonton videonya di sini :


Thank you so much Clozette X Glamizka!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment