Friday 3 September 2021

Pengalaman Hamil Trimester Kedua

Hampir semua temen-temen mom bilang trimester kedua itu paling nyaman, and yes aku setuju. Sejak memasuki trimester kedua, sudah nggak ada lagi rasa mual. Benar-benar hilang, like magic! Mungkin kondisi tubuhnya sudah beradaptasi juga kali ya. Aku sudah bisa makan banyak, makan apapun yang aku suka tanpa ada rasa mual dan mau muntah yang mengganggu.


Salah satu faktor yang membuat trimester kedua terasa nyaman adalah ukuran perut yang tidak terlalu besar. Soalnya, sekarang sudah mulai masuk ke trimester ketiga sudah agak ribet, mau tidur susah, mau duduk susah, mau berdiri dari posisi duduk maupun tidur juga susah. Pas pakai baju ini, aku masih ada di trimester kedua, enggak gitu keliatan nggak sih kalo hamil, cuma lengan, pipi, dan paha mulai gendutan aja gitu.

Sejak hamil, aku nggak gitu sering pakai heels. Selain kata orang bahaya juga, aku lebih suka dan nyaman pakai sandal trepes gini, atau sepatu biasa. Well, aku juga pakai sandal gini kalau keluar aja sih, lebih sering di rumah daripada keluar rumah. Sandal yang aku pakai dari Kapsoora, brandnya temen aku, Ce Kath & Clarissa ;)

Senengnya, di trimester kedua ini aku mulai balik beraktivitas dan kerja lagi. Setelah dua bulan sebelumnya penuh drama tangisan dan nggak produktif sama sekali, sekarang balik aktif ngonten yay! Pertanyaan yang paling sering diajukan: nanti setelah punya anak tetep ngonten kah? I hope so! Aku nggak tau sih serepot apa nanti kalo sudah ada baby, tapi sebisa mungkin aku bakal tetep bikin konten, sharing hal-hal baru yang aku pelajari.


Mungkin setelah punya baby bakal jadi content creator edisi (new) mom kali ya hahaha. Menjadi seorang content creator ini lebih dari sekedar pekerjaan buat aku. Karena sejak awal aku masuk ke dunia ini, pure karena hobi dan suka, dulu nggak pernah menyangka ini bisa menjadi sebuah pekerjaan. Jadi, hopefully aku bakal terus share my life with you guys! Jangan bosen-bosen ya!


Dress by Label8
Sandals by Kapsoora
Bag by Furla
Venue by Hotel Bumi Surabaya


W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment