Friday 27 March 2020

Quarantine's Makeup Essentials


Hai semuanya! Gimana kabar kalian, terutama semasa self-quarantine ini? Masih ada kelas online atau work from home? Semoga masih semangat yah! Nah, untuk bikin kalian lebih semangat lagi, hari ini aku mau share makeup esensial untuk kelas online atau online meeting atau mungkin video call pacar dan temen? Baca sampai habis ya!




Aku tahu banget deh rasanya males doing makeup pas lagi di rumah, tapi kamu pasti nggak mau dong kalo kelas online dengan muka bantal? Hahaha. Tenang aja, ini makeup singkat dan mudah, nggak perlu banyak produk. Hanya beberapa produk di atas, yaitu Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, dan Make Over Powerstay Brow Definer Mascara.

Well, kalo kalian a powder person, seperti aku, kalian juga bisa menambahkan Make Over Loose Powder ;) So, shall we start?


Pertama-tama, kita apply Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion secara merata pada wajah. Nggak perlu pakai sunscreen, karena Cushion Make Over sudah memiliki SPF 50 PA++++, jadi aman dipakai tanpa takut terkena paparan sinar matahari. Aku suka banget pakai cushion ini, karena cover-nya yang medium to high, bisa secara instan menutup dosa-dosa yang ada di wajah. Selain itu, bikin kulit kelihatan flawless dan tahan lama.

Kemudian, sisir dan warnai alis dengan Make Over Powerstay Brow Definer Mascara. Nggak perlu susah-susah framing alis karena bos kalian nggak akan notice dari layar kecil pas video call, tapi alis kalian bakal tetap kelihatan berwarna dan natural.


Lanjut, kalian akan pakai Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream as a cream blush and a lipstick. Tips, taruh produk di tangan dulu sebelum di-apply ke pipi, supaya kalian bisa kontrol pigmentasi warnanya. Aku suka banget sama shade B02 Lucky, cantik banget warnanya, natural and pretty. Jangan lupa langsung di-blend dengan cepat, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream lumayan cepat ngesetnya.

Satu hal lagi, kalo temen-temen diharuskan pakai masker, misalnya harus ambil makanan dari ojek online ke depan rumah, tenang aja, karena ini transferproof, jadi lipsticknya nggak akan bikin kotor maskernya ;)



And it's done! Sekarang kalian sudah siap untuk video call dengan teman atau pacar, atau bahkan join online class. Semua produk ini sudah available di Official Store Make Over di Sociolla atau Shopee; atau kalau kalian perlu konsultasi tentang produknya, kalian bisa langsung DM ke Instagram @makeoverid. Nanti pembelian produknya akan dibantu oleh personal shopper Make Over. Kamu jadi tetep bisa belanja walau di rumah aja.  Happy Shopping!



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. Haii ciii devvπŸ’“πŸ’“ aku followers cici di ig hehehe.. mampir ke blog nya cici... btw makeover nya banyak ya ci😍 pengennn bangett heheheh... thanks ci for tips makeup untuk quarantinenyaa simple but cantikk heheh

    ReplyDelete
  2. Wah cii😍😍 baru tau you have a blog too hihi... makeover bagus bet sih ci😍😍 sukak bgtt.. btw thanks for sharing cii

    ReplyDelete