Friday, 6 September 2019

Lancome Advanced Genifique Review


Hai guys! Ya ampun rasanya lama banget nggak share review. Nah, kali ini spesial aku mau review serum yang terkenal seantero per-beauty-an, yaitu Lancome Advanced Genifique Serum. Setahu aku, serum ini termasuk dalam 5 Serum Terbaik kecintaan para wanita lho! Seneng banget pas mau dikirimin serum ini sama Lancome & Beauty Journal, soalnya actually ini botol kedua aku.




Oke kita bahas langsung ke packagingnya. Desain packagingnya elegan, warna hitam gitu, sesuai dengan branding dari Lancome sendiri. Aplikatornya pump, jadi lebih praktis dan higienis untuk dipakai, terus pastinya nggak merepotkan. Penutupnya juga ada "klik"-nya gitu, jadi berasa kalo aplikator penutupnya pun nggak abal-abal.

Klaim dari Lancome Advanced Genifique Serum ini sendiri adalah jika dipakai rutin terus menerus dapat membuat kulit tampak lebih muda, karena memang tujuan serum ini adalah untuk meregenerasi kulit, melembabkan kulit, menghidrasi kulit, dan mengurangi fine lines. That's why tagline di produknya dituliskan "Youth Activating Concentrate".


Nah, teksturnya ini yang paling paling aku suka, karena super super light. Ringan banget dan gampang menyerap ke kulit, jadi nggak bikin greasy di kulit. Walaupun ringan, tapi efeknya berasa banget, kulit jadi lebih terhidrasi dan terasa lembab. Menurutku, serum ini cocok untuk kita yang sudah memasuki umur dewasa (for your information, umurku 25 tahun, dan sepertinya sudah saatnya aku menggunakan serum anti aging hahaha).

Ada kah yang sudah pernah cobain serum ini juga? Gimana menurut kalian? Komen dong di bawah ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment