Friday, 2 August 2019

Garnier Sakura White Review


Hai semuanya! Hari ini aku mau share review dari #GarnierSakuraWhiteSet, kebetulan ini aku punya setnya lumayan lengkap dari #GarnierIDxBeautyJournal hihi. Ada Sakura White Essence Lotion, Sakura White Ultimate Serum, dan Sakura White Day Cream SPF 21. Serangkaian Garnier Sakura White ini diclaim dapat membuat kulit lebih cerah merona dan glowing, dimana perbedaannya dapat dilihat dalam satu minggu pemakaian. Nah, semua produknya akan aku bahas satu per satu, jadi baca sampai akhir ya! ;)



Sebelum aku bahas review per produknya, aku mau kasih tau dulu gimana sih urutan pemakaiannya. Step awal dimulai dengan cuci muka menggunakan produk Sakura White Foam. Setelah itu lanjut ke step kedua, pakai Sakura White Essence Lotion. Step yang ketiga, menggunakan Sakura Ultimate Serum, pakainya cukup dengan 1-2 pump aja, kemudian ratakan ke seluruh wajah dengan jari. Step terakhir, gunakan Sakura White Day Cream SPF 21 (khusus untuk siang hari, soalnya ini cream siang). Garnier Sakura White ada juga cream yang khusus untuk malam hari. Cara pakainya, ambil secukupnya, kemudian ratakan ke seluruh wajah.

Nah, ada step bonus, yaitu Serum Mask. Untuk hasil yang maksimal kalian bisa pakai maskernya 3x seminggu, dimana untuk pemakaian masker dalam seminggu sama dengan pemakaian serum selama seminggu. Dengan kata lain, serum yang terkandung dalam maskernya ini sangat berlimpah. Cara pakainya mudah, seperti pakai mask sheet pada umumnya, cuma ini ada lapisan luar yang harus dipeel-off dulu hehe.


Oke, sekarang kita masuk ke produk yang pertama, yaitu Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion. Ini gunanya agar step skincare berikutnya bisa lebih mudah menyerap. Teksturnya cair, transparan, dan lumayan cepat menyerap ke kulit. Ada kandungan ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG yang tujuannya untuk membuat kulit lebih bouncy dan glowing. Hindari daerah mata saat pengaplikasian. Cara pemakaiannya, tuangkan produk ke tangan, kemudian aplikasikan pada wajah dengan cara tepuk-tepuk ringan, tidak usah menggunakan kapas.





Berikutnya, ada Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Seperti serum pada umumnya, ada pumpnya, supaya lebih mudah dan higienis saat ambil produk di dalamnya. Nah ini uniknya, kalau kalian perhatikan ada seperti titik-titik scrub di dalamnya serumnya. Ada kandungan Ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah+, gunanya agar wajah tampak cerah merona, lebih berseri, kulit terasa halus, warna kulit merata, dan lembut.



Selanjutnya, Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF 21 (cream untuk pagi hari). Produk pelembab adalah salah satu produk yang aku usahakan nggak skip setiap hari. Karena pagi ataupun malam kita butuh pelembab untuk melembabkan kulit. Untuk pagi hari, pelembab ini semacam primer agar makeup kamu finishnya jadi lebih bagus dan tahan lama. Sedangkan, saat malam hari, pelembab ini yang jadi tameng ketika kadar air dalam kulit kamu diserap sama Air-Con. Jangan lupa dipakainya sampai ke leher juga.





Hasil akhirnya kelihatan banget nggak sih kalo kulit tanganku jadi lebih lembab gitu. Setelah aku pakai sekitar seminggu, aku juga merasa kulitku lebih cerah merona dan glowing. Tapi, disclaimer dulu, untuk skincare memang biasanya hasilnya nggak instan, karena konsep skincare itu menutrisi dari dalam. Kalo di tulisannya sih, hasilnya akan kelihatan setelah kurang lebih sebulan pemakaian. Ada yang pernah cobain Garnier Sakura White juga nggak? Komen dong di bawah! ;) #ShowYourGlow

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment