Friday 15 March 2019

WISH Watch Event


Hai semuanya! Hari ini aku mau share serunya event bareng sama WISH Watch di Domicile beberapa hari yang lalu. WISH adalah brand jam tangan yang punya tempat spesial di hati aku, soalnya aku punya koleksi WISH cukup banyak dan hampir tiap hari beneran aku pake, secinta itu kak hahaha.



Dulu pas awal banget launching, WISH itu terkenal dengan strapnya yang batik, buatan anak bangsa banget dah. Super bangga akutu kalo pake jam batik dari WISH. Kayak, banyak temen-temen yang nanyain, "Eh, itu strapnya batik? Keren amat!" Keren emang! Aku sampe punya warna hitam dan coklat (warna netral) supaya bisa aku pake tiap hari.

Nah, sekarang WISH sudah mengembangkan sayapnya, sampai yang terbaru ini mereka launching WISH/KEY yaitu koleksi jam tangan khusus untuk perempuan. Aku udah sempet punya juga yang warna pink muda. Sekarang nambah lagi koleksi jamnya yang warna rose gold. Cantik banget, kalian harus lihat!



Di bawah ini adalah beberapa koleksi dari WISH/KEY by WISH Watch yang kemarin sempet dipajang pas acara. Aku fotoin semua supaya kalian juga bisa lihat model-modelnnya. Ada yang gambar anjing corgi, pug, juga loh! Gemesh banget nggak sih, sampe bingung mesti pilih model yang mana hahaha.




Anyway, sekilas info, aku punya kode voucher potongan extra 15% off untuk temen-temen kalo menggunakan kode ini "DEVITA15" di www.wishwatch.id. Tapi ingat, ini promonya nggak bisa dicombine sama other promotion, tapi bisa untuk produk yang udah didiskon di webnya. Promonya cuma sampai 31 Maret 2019 aja, jadi buruan jangan sampai ketinggalan! ;)






Anyway, ini dresscodenya temana tropical, jadi kita udah kayak model mau ke pantai gitu haha. Thank you WISH Watch for having us! Fun Fact : dulu tim dari Wish Watch pernah bilang kalo customer mereka kebanyakan datang dari Surabaya hahaha. Jadi, sering-sering yaa bikin event di Surabaya!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment