Friday, 2 November 2018

Soft & Warm


Hai semuanya! Apa kabar? Hari ini aku mau cerita-cerita sedikit, seperti pada outfit blogpost biasanya. Jadi, beberapa minggu ini aku lumayan banyak merenung dan flashback. Akutu merasa tiap hari ya melakukan kegiatan itu-itu aja, tapi ternyata waktu aku noleh ke belakang, jejak tapak kakiku itu ternyata ada di bermacam-macam tempat.



Haha gimana sih maksudnya? Jadi, akutu baru sadar kalo ternyata aku meraih cukup banyak achievement yang sebelumnya nggak pernah aku pikirkan. Well, bahkan ada saat-saat dimana aku merasa aku kurang layak ada di posisi ini. Setelah aku track down, sebelum tahun ini berakhir, aku sudah bekerja-sama dengan lebih dari 100 brands.


Hepi nggak? Buanget. Ya gimana, aku sendiri juga nggak pernah nyangka gitu, bisa dipercaya sama brand A, B yang notabene brand besar dan professional. Nggak usah gitu deh, aku bahkan nggak nyangka akan ada di dunia atau industri ini. Tapi nggak semua juga jalannya mulus, ada saatnya sedih, kena peer pressure, tekanan mental. Ini aku bahas terpisah aja ya di blogpost selanjutnya.


Aku sebenernya kepingin banget sih cerita banyak ke temen-temen. Nggak cuma cerita seneng-senengan aja, tapi juga cerita saat aku down. Soalnya aku akhir-akhir ini menemukan hidayah, kalo cerita-cerita sukses itu biasanya cuma impress orang aja, sedangkan saat kita memilih untuk memperlihatkan kelemahan kita, nah saat itulah orang malah bisa terinspirasi. Cieelah!




What I Wear :
Pattern T-Shirt from Mango | Cardigan from TresJolie by Minimal
Pleated Skirt by Orange Poppin | Shoes from Mellisa Shoes

Venue :
Option Bistro, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment