Friday 9 November 2018

One Fine Day


Hai semuanya! Hari ini throwback lagi yuk ke masa (halah) dimana aku ada di Yogyakarta. Anyway, yang bener itu Jogjakarta atau Yogyakarta sih? Apa sama aja? Ya udah deh ya, itu pokoknya. Foto ini diambil pas kita lagi jalan-jalan ke Kebun Bunga Matahari, yang kebetulan juga deket ke Gumuk Pasir. Keduanya aku nggak pernah denger dan nggak pernah visit. Jadi ini beneran pertama kali aku kesana.



Kalo Kebun Bunga Matahari ini ternyata sejalanan full kebun. Nah, kita tinggal pilih aja mau masuk kebun yang mana. Open Question : Ada tiket masuknya kah? Seingetku ada, sekitar 5000 rupiah kalo nggak salah. Biaya ini untuk biaya perawatan bunga mataharinya. Terus ya, bunga mataharinya kadang nggak full, jadi memang bolong-bolong gitu. Kalo di foto mau keliatan bagus, ehm diedit di potosop aja biar rame hehe.


Oiya, beware soalnya di Kebun Bunga Matahari banyak tawonnya huhu. Jadi ini foto sambil berharap semoga tawonnya nggak terbang ke arahku haha. And then, kita jalan lagi ke Gumuk Pasir. Ini aku amaze banget sih sama tempatnya, aku kayak bisa merasakan 'How Great is Our God' pas kesini. Ada temen yang bilang ah Gumuk Pasir jelek ga ada apa-apanya.

Well, di Gumuk Pasir memang nggak ada apa-apanya, pure hanya pasir dan pepohonan. Eh tapi ada sand surfing lho! Aku nggak sempet main surfing pasir soalnya sibuk foto kesana kemari, demi konten beb hahaha. Tapi kalo nggak salah Stefani, Viki, sama Ce Merli sempet seru-seruan main surfing pasir. Biayanya juga affordable, main sepuasnya.




What I Wear :
Tube Top from On The Rock | Hat from Miniso
Floral Outer from NYLA | Sandals from Ipanema | Leather Pants

Venue :
Gumuk Pasir & Kebun Bunga Matahari, Yogyakarta


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment