Sunday 18 November 2018

Life Update


Huah, barusan harddisk aku yang khusus untuk blog tetiba rusak dan nggak bisa kebaca. Aku sudah coba di macbook pro, aku coba juga di PC, tapi nggak ada respon. Aku berusaha tenang, terus aku coba lagi di macbook pro, kali ini aku tunggu agak lama, jadi nggak aku cabut langsung dari port USB. And, it actually works! Nggak pakai mikir lagi, aku langsung cepet-cepet backup semua data yang ada di harddisk. Fiuh, semuanya terselamatkan kok man-teman.



Drama banget dah hahaha. Well, memang hidup ini kayaknya nggak bisa ya lepas dari drama. Selalu ada aja hal-hal yang terjadi tanpa kita duga. Apalagi cewek yaa, yang nggak drama aja bisa jadi drama karena pikiran kita yang too complicated, yang kita sendiri nggak bisa jabarkan. Aku sendiri juga gemes banget kenapa sih harus overthink, ngerepotin diri sendiri.


Anyway, kalo kalian tahu, aku lagi bikin konten baru di youtube, tentang bullet journal. Awalnya iseng banget, soalnya sebenernya dari dulutu aku suka banget bikin planner/journal, pokoknya sejenis ini deh. Ya udah, karena aku juga baru dua tahun belakangan ini nge-bujo (singkatan dari bullet journal), apa salahnya kan aku share ini ke Youtube.

Aku nggak sangka sih, ternyata responnya luar biasa bagus. Banyak banget temen-temen online yang nonton, dan nggak cuma nonton, mereka komen, bilang kalo videonya membantu banget untuk pemula. Ada juga yang request video bullet journal yang versi student kyk gimana, versi content creator seperti apa. Aku seneng banget ternyata banyak yang bikin bullet journal juga.


Buat kalian yang penasaran juga, boleh banget nonton video bullet journalku di Youtube, tinggal search aja devita lesmana, harusnya udah keluar hehe. Anyway, pada notice nggak nih aku habis ganti design watermark? Aku plan ganti watermark setahun sekali sih, biasanya di akhir tahun gini, supaya next year ada vibes yang baru, begitu. So yeah, kayanya sekian dulu untuk life update. Hope you guys all enjoy your day! ;)


What I Wear :
Dress from Tres Jolie by Minimal | Cube Clock from Presentime
Watch from WISH | Journal from Koolet ID | Necklace from Velour Jewel

Venue :
De Mandailing Klampis, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment