Sunday 25 November 2018

Grand Opening of Beauty Space by BLP Beauty


Beberapa hari yang lalu aku sempat diundang ke Grand Opening of Beauty Space by BLP Beauty di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Menurutku ini store yang paling homey sih. Interiornya bagus banget, bener-bener bikin betah untuk ngeswatch, pilih-pilih produk, sampai akhirnya ada di kasir hahaha. Siapa sih yang nggak tau BLP Beauty?



Dulu banget, pas BLP Beauty baru pertama kali mau launching produk pertamanya, aku inget banget sih itu langsung sold out di websitenya. Buat yang belum tahu, BLP Beauty ini punyanya Kak Icil (Lizzie Parra). Siapa juga ya kan yang nggak tau Kak Icil? Kak Icil ini panutanku banget dalam beauty blogging. Hebat banget kak Icil, bisa bikin lokal produk yang kualitasnya nggak kalah sama brand beauty di luar Indonesia.



Kemarin aku sempat dikasi beberapa produk dari BLP Beauty, tapi aku nggak akan unboxing atau kasi liat di blog ini. Soalnya aku mau bikin video cobain produk-produknya di Youtube, segmen "Me Trying New Makeup" cieelah pake segmen kayak di tivi-tivi hahaha. Ditunggu yah videonya up di Youtube ;)




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment