Sunday 11 November 2018

Beauty Class with Ultima II


Hai semuanya! Hari ini aku mau share cerita beauty class-ku yang ke-empat tahun ini. Untuk beauty class kali ini aku bekerja-sama dengan Ultima II, yang acaranya sendiri bertempat di Delta Plaza Surabaya. Beauty classnya free alias gratis, waktu itu dipilih langsung oleh aku dan tim Ultima II, dengan sistem giveaway. Nah, buat temen-temen yang kelewatan makanya jangan kelewatan lagi, boleh langsung follow Instagram aku @devolyp untuk tau pengumuman-pengumuman menarik seperti ini ;)




Aku sempet deg-degan sebelum naik panggung, soalnya ini beauty class pertama yang mengharuskan aku untuk pakai mic clip on dan naik di atas panggung. Nanti kalo kalian lihat fotonya, aku udah semacam girlband yang mau manggung dah hahaha. Tapi aku juga seneng dan thankful banget sama temen-temen yang sudah hadir dan support aku. It means a lot! Really.




Aku juga mau berterima kasih banyak untuk tim Ultima II yang sudah mempercayakan kesempatan besar ini ke aku. Anyway, waktu itu acaranya berbarengan dengan launching produk skincare Ultima II yang seri CHR Essentials. Ada toner, cleansing gel (sabun cuci muka), obat jerawat, dan moisturizer. Selain itu, aku sendiri juga belanja beberapa produk Ultima II yang denger-denger reviewnya sih bagus hehehe.



Ini bener-bener pengalaman nggak terlupakan and I can't wait for another new experience. So yeah, sampai jumpa lagi ya di Beauty Class selanjutnya my online friends! Sudah kangen hihi.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment