Friday, 16 November 2018

Beau-tea Time with Azarine


Hai semuanya! Hari ini aku mau share event yang well sudah sangat lama sekali, kayaknya sudah berbulan-bulan yang lalu huhu. Mohon diampuni yaa, soalnya aku baru bisa share sekarang huhuhu. Ini bahkan salah satu produknya sudah habis aku pakai. Tapi gapapa, jadi kalo gini kan reviewnya bisa lebih lengkap begitu hehehe. Oke jadi tanpa basa-basi lagi, langsung aja kita bahas eventnya sekilas dan review per produknya.



Oke, jadi beberapa bulan yang lalu aku sempet diundang dan hadir ke Beau-tea Time with Azarine. Azarine ini adalah salah satu brand lokal yang perkembangannya menurutku cukup cepat. Dalam setahun, Azarine sudah mengeluarkan beberapa produk baru yang memenuhi keinginan pasar. Harganya aman di kantong, kualitasnya juga nggak kalah dengan brand lokal lainnya.

Pada event yang lalu ini, Azarine lagi mengeluarkan paket produk yang cocok dibawa saat holiday. Kebetulan waktu itu memang musimnya holiday. Serunya adalah semua produknya dimasukkan ke dalam pouch yang sudah didesain (ilustrasi) spesial oleh ce Pikapoppin.

Nah, berikut ini adalah produk-produk di dalam pouchnya : Azarine C | White Lightening Serum. Ini adalah serum untuk mencerahkan kulit, biasanya dipakai di daerah-daerah lipatan tubuh, seperti ketiak, siku, belakang lutut, dan bagian lainnya. Setahu aku ada cream-nya juga, jadi kalau mau hasilnya lebih maksimal bisa pakai cream-nya setelah pakai serum ini.




Produk yang kedua adalah Azarine Micellar Water. Menurutku, tingkat pembersihannya biasa aja, cuma yang aku suka dari produk ini adalah micellar water ini tidak ada kandungan alkohol. Kebetulan waktu itu yang jelasin produknya Cella sendiri, kebetulan juga waktu itu Cella lagi hamil, dia bilang ini aman untuk bumil.



Produk berikutnya adalah Azarine Aloe Vera. Produk ini cukup multifungsi, jadi bisa digunakan sebagai pelembab, untuk merawat kulit yang kering, sunburn, dan keluhan-keluhan lainnya. 



Produk yang terakhir adalah Azarine Body Mist Sweet Enchanting. Sejujurnya, aku bukan tipe yang pakai body mist gitu, jadi ini untuk aku sendiri, ini produk jadi jarang dipakai. Tapi baunya cukup  harum dan fresh, nggak begitu eneg. Dulu sih, pas masih SD gitu, aku doyan pake body mist hahaha.



Bukan Azarine namanya kalo nggak ada acara DIY alias Do It Yourself. Pada event kali ini, kita bikin 2 DIY, satu DIY Personalized Tote Bag, yaitu menghias tote bag dengan inisial nama kita, satunya lagi DIY Aloe Vera yang bisa kita bikin sendiri khasiat dan wanginya.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment