Sunday 9 September 2018

Xpander Tons of Real Happiness


Seneng banget beberapa hari yang lalu aku seru-seruan bareng keluarga di acaranya Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness. Acaranya family friendly banget dan nggak biasa. Ada banyak photo spot yang Instagenic, live music, amusement park, ada jual makanan dan minuman juga, lengkap banget dah pokoknya!



Acaranya itu ada pas weekend, yaitu hari Jumat sampai Minggu, dari tanggal 31 Agustus - 2 September 2018, di Parkiran Timur Surabaya Plaza. Oiya, disana aku juga sempet cobain test-drive Xpandernya lho. Keren amat ternyata, cukup empuk pas dipakai di jalan geronjalan, setirnya enteng banget, cocok nih buat nonik-nonik yang cenderung lemah hahaha!



Lihat nih, mainannya banyak banget kan. Itu balon bola-bola di dalam air bisa dinaikin lho. Mostly sama anak-anak sih tapi, aku mau coba tapi takut balonnya bocor hahaha. Untung aku ajak meme, jadi bisa seseruan bareng deh.




Nah, denger-denger kota selanjutnya yang akan menjadi destinasi Xpander Tons of Real Happiness adalah kota Makassar! Wah temen-temen Makassar kudu siap-siap nih, harus banget ikutan, jangan sampai ketinggalan acaranya.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment