Friday 7 September 2018

Very Casual


Hai semuanya! Oke, mari kita mulai blogpost hari ini dengan kata 'akutu'. Akutu orangnya suka planning, suka banget ngelist plus nulis apapun yang aku mau lakukan, rencana apapun yang ada di pikiran aku. Tapi, jeleknya kalo udah planning, aku suka bingung sendiri, sampai akhirnya menghabiskan banyak waktu, terus in the end nggak ngapa-ngapain sama sekali hahaha.



Itu kebiasaan buruk banget, jangan ditiru. Sebenernya menurutku, bagus sih orang yang suka planning. Soalnya, biasanya kalo sesuatu hal atau aktivitas dilakukan tanpa ada planning sebelumnya, hasilnya mostly tidak sesuai yang diharapkan, karena kurang persiapan itu tadi. Tapi kalo kebanyakan planning nggak ada eksekusi juga refot kak.


Oh iya, sebelumnya mau terima kasih banyak sama Clarestatok yang sudah mau meluangkan waktunya untuk motoin anak kecil ini hahaha. Maapin yaa ngerepotin ;* Oke lanjut, biasanya apa aja sih yang aku planning? Ya, as a content creator, aku selalu planning, konten apa aja yang harus aku upload, apakah ada project yang deadline, yang harus up duluan.

Setelah itu, diuploadnya enaknya kapan, jam berapa? Jam upload ini menurutku salah satu hal yang patut dipertimbangkan dan nggak bisa dianggap remeh. Apalagi dengan algoritma Instagram dan Youtube yang makin hari makin menyulitkan rasanya. Aku sempet agak stress sih karena ini, tapi ya udah deh, kalo dipikirin terus jadi nggak bisa ngapa-ngapain.



Akhirnya, aku berkeputusan untuk, ya udah, tetap lakukan yang terbaik aja, seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia, bukan untuk angka views dan likes hehe. Aku terus remind diriku untuk terus mengembangkan talenta yang Tuhan sudah beri, lakukan yang terbaik, muliakan nama Tuhan, masalah hasilnya itu belakangan. Tetap semangat ya teman-teman!


What I Wear :
T-Shirt from Wakai | Baseball Cap from Cotton On | Sling Bag from Fila
Premium Batik Watch from Wish | Sneakers from Fit Flop | Shades from Anark

Venue :
Harris Hotel, Semarang


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment