Sunday 30 September 2018

Total Black & White


Hi everyone! How's life? Ini bakal jadi outfit blogpost terakhir dalam bulan ini. Bulan September ini lumayan penuh jadwalnya, hampir setiap hari ada event, ada juga beberapa pe-er yang harus dikerjakan dan dikumpulkan dalam waktu singkat. Capek? Yes, tapi seneng banget. Seneng rasanya bisa mengisi hari-hari ini dengan aktivitas yang bikin produktif.



Akutu orangnya kalo nggak produktif, nggak ngapa-ngapain di rumah, cuma tiduran doang seharian, moodku rasanya langsung jelek banget. Feeling empty. Eits tapi jangan salah ya, istirahat dan having fun itu perlu, tapi kalo sampe memakan waktu berjam-jam, habisin waktu seharian, itu yang bisa jadi boomerang buat kita sendiri.



Nah terus aktivitas seperti apa yang nggak bikin mood berantakan? Ya, aktivitas yang berfaedah. Aku kan seorang content creator, ya aktivitas berfaedahnya adalah bikin konten. Bikin konten bisa di Instagram, Youtube, atau Blog. Kayak ini nih, foto-foto seperti ini untuk isi konten di blog. Eh hopefully, konten-konten di blog ini bener-bener bermanfaat dan jadi inspirasi ya buat temen-temen yang baca ;)



Semoga kalian juga mengisi hari-hari ini dengan aktivitas yang berfaedah yaa! Eh wait, aktivitas yang berfaedah itu belum tentu berarti aktivitas yang menghasilkan uang, lho. Well, ada orang yang bilang sih, kalo uang itu bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Soalnya, nggak semua hal hanya bisa diukur dari uang ;) Have a good day!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment