Sunday 23 September 2018

Essau Beaute Jigsaw Eyebrow Pencil & Strength Eyeliner Review


Hai semuanya! Sesuai judulnya di atas, hari ini aku mau share review dari Essau Beaute Jigsaw Eye Brow Pencil (All Shades) & Essau Beaute Strength Eyeliner. Sebelumnya, aku lagi bikin giveaway, bekerja-sama dengan Essau Beaute x Beauty Journal untuk memberikan 1 set produk dari Essau Beaute untuk satu orang pemenang di Instagram. Kalo mau join boleh banget, asal sebelum tanggal 26 September 2018 yah, soalnya nanti tanggal 26 September ini aku akan mengumumkan pemenangnya (secara random)! ;)



Pertama-tama aku mau perlihatkan dulu penampakan box yang aku terima dari Essau Beaute. Box-nya cantik banget dan terlihat elegan. Eh ternyata nggak cuma box luarnya aja, tapi packaging box dalamnya juga well designed. Nggak lebay, bener-bener elegan. Langsung penasaran dong ya gimana sih packaging produk dalemnya. Oke kita bahas dari eyelinernya dulu aja ya ;)


PRODUCT NAME
Essau Beaute Strength Pen Eyeliner

Shade Black
Shop www.essau-beaute.com / Shopee / Tokopedia
Price IDR 110,000



Klaim dari produknya adalah "Smudge-proof and Water proof eyeliner with the strength that is built to last." Kenyatannya, yup sesuai sama klaimnya. Ini eyeliner yang pekat banget warnanya, sangat pigmented, udah gitu rasanya nggak akan goyang walau kena badai hahaha. Aku jadi merasa secure banget waktu pakai eyeliner ini pas mau nonton film Crazy Rich Asian di bioskop. Worry-free kalo mau nangis.


Aplikatornya juga cocok untuk kamu yang baru mulai pakai eyeliner. Bentuk aplikatornya seperti spidol, tapi nggak letoy banget jadi kontrolnya cukup easy. Bentuk mataku ini semacam monolid, jadi kalo buka mata seringkali eyeliner itu bisa transfer ke daerah lipatan mata, tapi kalo pakai eyeliner ini nggak ada sama sekali yang ketransfer.


PRODUCT NAME
Essau Beaute Jigsaw Eyebrow Pencil

Shade Ash Black, Deep Brown, Light Brown
Shop www.essau-beaute.com / Shopee / Tokopedia
Price IDR 105,000


Nah, sekarang kita beralih ke eyebrow productnya. Eyebrow product dari Essau Beaute ini dual end, jadi satu sisi adalah produknya, satu sisi lainnya adalah spoolie. Aku suka banget sama formula dari produk alisnya, karena pigmented tapi blend-able. Teksturnya juga nggak bikin clumpy per helai rambut alisnya.


Cara mengeluarkan produknya tinggal diputer aja, ringkas, dan travel friendly. Spoolienya juga halus, jadi nggak bikin iritasi ke alisnya, soalnya kan kita pasti usap-usap terus alisnya pakai spoolie, sampai warnanya bener-bener ngeblend dengan indahnya.

Shade favoritku adalah Deep Brown & Light Brown. Jadi, aku pakai Deep Brown untuk bagian depan-tengah sampai belakang, kemudian bagian paling depan pakai Light Brown. Kalo shade Ash Black kayaknya cocok untuk kamu yang rambutnya hitam gelap. Shade Ash Black ini nggak bener-bener hitam pekat, jadi tetep natural hasilnya.



Di bawah ini adalah swatches dari semua produk Essau Beaute yang aku terima. Rate overall untuk kedua produknya adalah 9.5/10, karena aku sesuka itu sama produknya. Nah, buat kamu yang mau cobain produknya, kamu bisa join giveaway aku di Instagam, siapa tau kamu beruntung! ;)



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment