Friday 28 September 2018

Emina on Art de Beaute


Hai semuanya! Hari ini aku mau share pengalaman seru waktu kemarin dateng ke booth-nya Emina Cosmetics di Art de Beaute di Pearl Ballroom, Pakuwon Mall, Surabaya. Ini salah satu pengalaman yang menyenangkan buatku, karena akutu belum pernah take over Instagram story dari beauty brand di Indonesia. Aku juga seneng banget Emina Cosmetics bisa jadi bagian dari perjalananku di industri ini.




Jadi, waktu itu aku datangnya pas hari Jumat tanggal 28 September 2018, sekitar jam empat sore gitu. Buat kalian yang waktu itu nontonin Insta-storyku pasti tau banget betapa lucu dan ngemesinnya booth Emina Cosmetics. Instagrammable banget, rasanya kepingin taking hundred of photos pas disana. Nggak cuma foto-foto dan main-main aja sama produknya Emina, aku juga ngomong-ngomong bareng sama Abibayu tentang pengalamanku bareng sama Emina.




Pas itu aku juga sempet share ke temen-temen (via Instagram story) favorit produkku di Emina, yaitu Creamatte warna terbaru dari Emina. Hampir semua shade terbaru dari Creamattenya Emina ini aku suka, nggak bisa sih aku pilih salah satu hahaha. Tapi waktu itu aku tunjukkin langsung shade yang lagi aku pakai yaitu 09 Baby Fox.

Anyway, lagi baper nih, mau mengucapkan makasih banyak untuk teman-teman yang sudah support, terutama buat temen-temen yang sudah ada pas aku masih ada di awal banget memulai jadi beauty content creator <3


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment