Sunday 8 July 2018

Kiehl's Grand Opening Event


Hai semuanya! Hari ini aku mau share serunya event dari Kiehl's Grand Opening Event di Pakuwon Mall kemarin. Sebelumnya, aku mau mengucapkan terima kasih untuk tim dari Kiehls for inviting to the event. Well, udah dari lama banget aku ini termasuk penggemar Kiehl's. Aku kayaknya udah punya belasan produk dari Kiehls, bukan maksud sombong ya cuma agak pamer muahahaha.

Nggak, nggak, maksud aku tuh, Kiehl's ini produknya bagus banget dan cocok di kulitku. Beberapa kali aku beli produknya Kiehl's dan aku merasa it works well on my sensitive skin. Produk yang sebelumnya sudah aku cobain ada eye cream, moisturizer, daily blemish (obat jerawat), sun protection, dan beberapa produk lainnya.



Oke, jadi Kiehl's finally membuka boutique-nya yang ketiga di Surabaya di Pakuwon Mall Ground Floor. Sebelumnya ada di Galaxy Mall dan Tunjungan Plaza. Anyway, gara-gara jawab pertanyaan ini aku jadi dapet hadiah tambahan dari Kiehl's, yay! Terus, store kali ini cukup spesial karena Kiehl's punya spot kece, kalo nggak salah namanya Cleansing Corner. Ini spot cuma ada di sini, di Surabaya se-Asean.



Aku selalu betah banget kalo dateng ke boutique-nya Kiehl's, karena selain penataan produknya itu menarik, dekorasi kecil-kecilnya juga sangat enak dipandang mata. Salute to the visual merchandising of Kiehl's Boutique. Semacam tiap seri dari produk Kiehl's itu mereka berusaha jelaskan ingredientsnya, manfaatnya melalui gambar dan tulisan yang menarik untuk dibaca.


Nah, sekarang untuk experience di dalam Kiehl's Boutique. Seperti yang kalian tahu, Kiehl's ini punya Kiehl's Customer Representative (KCR) yang sangat ramah dan well trained. Mostly, mereka tahu bener mengenai produk yang dijual, terus ramah sekali mau bantuin customernya untuk menyelesaikan problem kulitnya.

Seperti di bawah ini, aku kan mau beli beberapa produk dari Kiehl's. KCR-nya langsung memeriksa kulitku ini tipe yang gimana, dry to normal kah, oily kah, or super duper dry. Setelah mereka tahu apa tipe kulit kita, kita akan direkomendasikan beberapa produk yang sesuai dengan tipe kulit dan produk yang dapat mengatasi masalah kulit kita.


Berikut ini keseruan event kemarin, bareng sama temen-temen. Ada duo SG, Cella, Wulan, Cynthia, Ce Lily, Ce Amanda, Vicky, Ce Brigitta, dan beberapa teman lainnya yang nggak ikutan foto.



Yup, ini yang ditunggu-tunggu, aku dapat banyak banget produk dari Kiehl's super happy! Jadi, kemarin itu aku sengaja belanja sebesar IDR 1,200,000 supaya sekalian dapet member. Karena selama ini, setiap aku beli produk Kiehl's itu satu-satu jadi nggak pernah klop jadi member. Mumpung disini deh sekalian aja aku bikin member.

Kenapa sih kok ngebet banget jadi member? Iya, soalnya pertama kali bikin member, kamu bakal dapet 2 produk miniatur (bukan sample ya) yang tentu juga bukan sembarangan, produk miniaturya juga akan disesuaikan tipe kulit kamu. Satu lagi, hal yang aku suka dari Kiehl's mereka itu generous banget kalo kasi sampe sachet, kamu beli satu produk aja akan dapet bunch of samples.

Karena, tujuannya supaya kamu bisa cobain dulu produknya, sebelum beli full sizenya. In case kalo nggak cocok, jadi nggak rugi gitu. Soalnya, memang skincare itu cocok-cocokan, nggak semua produk yang aku cocok, bakal cocok juga di kamu.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment