Sunday 22 July 2018

Pastels


Who doesn't love pastels? Apalagi cewek feminim yaa haha. Recently, aku lagi suka banget sama pastels. Pink muda, biru muda, torquise muda, suka banget. Hampir tiap mainan Instagram story, kalo lagi mau nulis-nulis gitu backgroundnya selalu pastel polos gitu. Nah, kali ini aku mau reveal one of my favorite outfit akhir-akhir ini.

Seperti yang kalian lihat di atas, aku pakai outfit yang nuansa warnanya adalah pink muda. Oiya, akhir-akhir ini juga aku lebih sering pakai sneakers dibandingkan heels. Padahal, tahun lalu aku pakai heels tuerus rasanya. Sekarang ini jadi suka banget yang casual gini, entah kenapa. Mungkin karena umur ini makin bertambah ya hahaha jadi stylenya harus makin dimudain.



Ini aku taking photosnya di Mamanoi, salah satu tempat makan Thai di Surabaya. Jadi, beberapa waktu ini aku mendadak seneng banget makan makanan Thai, terutama Mango Sticky Ricenya. Yah elah, nulis ini Mango Sticky Rice mendadak jadi kepingin makan hahaha. Akhirnya, aku cari-cari beberapa restauran Thai, dan nemuin ini Mamanoi. Eh pas banget tempatnya juga Instagenic sekali, langsung deh foto-foto kesana kemari.



Buat kamu yang juga hobi foto, rata-rata restoran atau cafe di Surabaya cukup camera-friendly sih. Palingan cuma ada beberapa tempat (bisa dihitung jari) yang memang regulasinya tidak memperbolehkan pengunjung untuk taking photos menggunakan kamera professional. Tapi, yang pasti di Mamanoi ini boleh banget kok pakai kamera professional, asal untuk kepentingan pribadi ya, bukan komersil hehehe.



Salah satu pertanyaan yang paling aku sering dapet mengenai foto-foto ini ya, "Malu nggak sih foto di tempat umum? Kayak canggung gitu." Canggung sih, apalagi kalo merasa lagi diliatin ya hahaha. Tapi nggak masalah justru foto-foto kayak gini jadi bikin makin pede. Kadang juga ngerasa "Ma, cepetan dong fotonya, diliatin orang nih," tapi untungnya mama itu orangnya cuek, jadi suka kasi semangat hehehe.

Buat yang lagi belajar foto-foto, semangat ya! Jangan malu atau canggung, daripada nanti hasil fotonya mukanya awkward, jadi nggak bisa dipost di Instagram deh hahaha.



What I Wear :
White Shirt | Pink Pants from Callie Cotton | White Sneakers
Balenciaga Bag | Wishkey Watch by WISH | Bag Strap & Tassels from Kooleet

Venue :
Mamanoi, Citraland, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment