Friday, 29 June 2018

I'm Out


Hai semuanya! Welcome back to another outfit blogpost hehe. Ngerasa nggak sih kalo bulan ini aku cuma upload blogpost seminggu sekali? Huhu too bad, padahal awal tahun kemarin aku bener-bener mau komitmen untuk aktif ngeblog, upload blogpost dua kali dalam seminggu, which is hari Jumat dan hari Minggu. Tapi sayang kayaknya aku harus evaluasi lagi karena memang recently lagi banyak projects dan events, jadi agak berantakan deh jadwalnya.



Sebelumnya, bukan aku kayak sok penting gitu ya, ini cuma jadwal blogpost aja kok rempong amat hahaha. Tapi, aku memang maunya take this one seriously. Mungkin secara angka, kalo dibandingkan sama temen-temen yang lain, pembaca di blogku ini masih kurang. But, personally, buat aku sendiri nih, banyak banget yang baca. Aku mau berterima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya beberapa menit untuk baca blogku.

Nah, sekalian aja deh melalui blogpost ini aku mau kasi sedikit pengumuman muahaha. Jadi, dalam waktu dekat ini, aku kayaknya bakal ngantor (kerja di kantor) full time. Aku mau coba keluar dari zona nyamanku. Buat yang belum tahu, aku dulu sempet jelasin aku ini sebenernya kerjanya apa selain dari sebagai Beauty Content Creator.


Aku punya beberapa startup businesses, yang sampai sekarang ini Puji Tuhan masih jalan. Karena aku kerja sendiri, otomatis aku kerjanya di rumah aja. Kerja di rumah ini plus minus deh ya, ada yang bilang enak banget, tempat kerjanya selangkah dari tempat tidur. Tapi ya gitu, kadang nggak kenal waktu, bahkan hari libur aja masih kerja. Kadang aku malah nggak tahu kalo hari itu tanggal merah hahaha. Kebiasaan hari Minggu pun masih kerja sih.

So yeah, akhirnya aku berkeputusan untuk keluar dari my comfort zone. Aku mau berusaha untuk mengembangkan diri, bertemu dengan orang baru, handle project baru yang sebelumnya belum aku coba. Yaa menurutku selama umurnya masih mencukupi, aku kepingin eksplor banyak hal. Terus gimana nasib startup business-nya atau blogging-nya? Masih akan tetap jalan kok. Dalam situasi seperti ini aku juga akan dipaksa untuk belajar mengenai time management, dimana sebelumnya, well sampai saat ini sih, time managementku kan kurang baik. Yup, ini saatnya aku meningkatkan skill time management.



Aku plannya sih bakal mengerjakan tugasku sebagai beauty content creator di luar jam kantor, seperti saat pulang kantor dan hari weekend. Hopefully, nggak banyak lembur ya di kantor yang baru hahaha. Oiya, untuk kerjanya di kantor apa dan sebagai apa sementara ini aku masih belum bisa ngomong, soalnya kan belum mengalami, next time deh ya aku bahas hihi.

Yang jelas aku nggak akan tiba-tiba out atau hiatus dari hobiku ini tanpa pamit hahaha. You are my precious silent readers hahaha. Nggak banyak sih yang komen, tapi aku bener-bener appreciate every click from you. Semoga semua yang aku tulis di dalam blog ini, curhatan, topik tentang kehidupan, atau fashion talk, beauty reviews, dapat bermanfaat buat kamu yang baca ya ;)



What I Wear :
Outer Dress from Pomelo | Shades from Sunglass Planet
Heels from Zara | Unbranded Leather Pants

Venue :
Harris Hotel, Malang


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment