Wednesday, 7 March 2018

Make Over The Boss Babe VS The I.T. Girl


Hi guys! Sesuai dengan judul dan gambarnya hari ini aku mau share review dari Make Over Ready to Go All in One Palette The Boss Babe & The I.T. Girl, sekalian mau kasi lihat perbedaannya. Kedua palette ini mirip banget nget, jadi bisa dibilang mereka ini serupa tapi tak sama. Thank you so much @MakeOverIDSurabaya dan @MakeOverID sudah mengirimkan aku kedua produk ini untuk dicoba dan direview ;)

Oiya, selain bikin blogpost ini, aku juga bikin video di channel Youtubeku dalam series 'Me Trying New Makeup' cobain palette ini. Jangan lupa nonton juga ya ;)



BRAND
Make Over

PRODUCT NAME
The Boss Babe Party Ally & The I.T. Girl Partner in Crime
(Ready to Go All in One Palette)

PRICE
IDR 269,000

WHERE TO BUY
Offline Make Over Store (Pakuwon Mall, Surabaya)


Seperti yang terlihat, antara The Boss Babe dan The I.T. Girl sedikit sekali perbedaannya. Aku bahkan nggak bisa lihat perbedaan pada matte eyeshadownya (3 warna eyeshadow paling kanan). Warna coklat tua, coklat muda, dan creamnya bener-bener susah untuk dibedakan. Tapi kalo dari namanya memang beda sih hmmm.

Sedangkan, untuk shimmer eyeshadownya, ada 2 warna yang berbeda. Pada palette The I.T. Girl ada warna pink keunguan dan silver, lalu pada palette The Boss Babe ada warna pink dan ungu. Kalau warna blush on jelas berbeda. Pada palette The Boss Babe warna blush on lebih ke pink, sedangkan pada palette The I.T. Girl warna blush on lebih ke peach.

Nah, untuk warna Two Way Cake-nya ini jelas berbeda. Aku yakin palette The I.T. Girl diperuntukkan bagi kamu yang warna kulitnya lebih tan, sedangkan palette The Boss Babe untuk kamu yang warna kulitnya lebih fair. Of course, aku lebih cocok menggunakan palette The Boss Babe. 


Isi dari palettenya nggak bisa ditukar tambah sama shade atau warna lainnya, karena pada bagian belakang packaging sudah dituliskan shade dan warna sesuai dengan isi dalamnya. Jadi, seri palette Ready to Go All in One Palette ini hanya ada dua pilihan, untuk warna kulit yang fair atau tan.

Aku suka sama pigmentasi eyeshadownya, warnanya langsung keluar dalam satu swipe. Nah, karena pigmentasinya yang oke, aku nggak menyarankan kalian pakai warna coklatnya untuk contouring. Anyway, kedua warna coklat di kanan atas bisa banget kalian pakai untuk fill in eyebrow. Bener-bener all in one palette ya ;)


Yup, di bawah ini adalah swatch semua warna two way cake, blush on, dan eyeshadows dari kedua palette. Aku juga membandingkan keduanya. Gimana menurut kalian? Susah banget nggak sih untuk dibedakan?





Pada look di bawah ini aku menggunakan Make Over The Boss Babe Party Ally Palette; Eyelash in Sheilash. Jangan lupa nonton video reviewnya di Youtube channelku ya ;)


Tambahan informasi : kamu bisa beli kedua produk ini di Sociolla. Kamu juga bisa menggunakan kode voucherku "SBNLASL9" untuk mendapatkan potongan IDR 50,000 untuk setiap minimal pembelian IDR 250,000. Selamat berbelanja hehe!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment