Sunday 11 March 2018

Haluu Essentials Brush Review


Hai semuanyaa! Hari ini aku mau share review dari brush set yang aku dapat dari Haluu Essentials, private brand dari TWL Cosmetics. Sebelumnya Haluu Essentials sempat mengeluarkan brush set yang seri Demicorn, ya ampun itu juga lucu banget packaging dan warnanya. Tapi buat kamu yang nggak suka lucu, sukanya lebih ke desain yang elegan dan timeless, mungkin ini solusi yang tepat buat kamu.

Ini aku dapat You Complete Me Brush Set. Isinya ada 12 brushes, yang terdiri dari 7 face brushes dan 5 eye brushes. Selain nulis review di sini, aku juga bikin video makeup tutorial dengan menggunakan kesemua brushnya, scroll down untuk nonton! ;)



BRAND
Haluu Essentials (TWL Cosmetics)

PRODUCT NAME
You Make Me Complete Brush Set

PRICE
IDR 1,119,000
Harga per satuannya akan aku tulis di bawah, sekalian aku ngereview ya ;) Oiya seinget aku TWL Store lagi ada promo 10%. Coba aja dicek, siapa tahu promonya masih ada hehe.

WHERE TO BUY



Actually, selain dari brush setnya aku juga dapat Cosmic Makeup Pouch in Luna (White), juga Color Swap Solo dan Duo. Keduanya juga dijual di TWL Store; Cosmic Pouchnya seharga IDR 99,000 sedangkan Color Swapnya dijual seharga IDR 65,000 (Solo) / IDR 75,000 (Duo). Gambar jelasnya di paling bawah ya ;)

So yeah, jadi setiap brushnya dibungkus rapi dengan plastik. Ada 3 brush yang dikasi bungkus mika, mungkin karena ukurannya yang lebih besar dari yang lain dan lebih berbentuk, jadi dikasi mika supaya bentuknya nggak begitu berubah dalam proses shipping. Sayangnya, untuk fan brushnya tetap ada perubahan bentuk, kepenyet kali ya pas perjalanan.


Hampir semua brush dari Haluu Essentials seri Rose Gold Marble ini punya kualitas yang sama bagusnya. Semua brushnya lembut dan halus sekali di wajah, nggak bikin itchy atau gatel. Warna brushnya semacam gold gitu, tapi atasnya warna putih, terlihat halus, tapi nggak cuma terlihat aja soalnya beneran halus pas dipakai. Oiya, brush dari Haluu Essentials adalah premium synthetic brush, 100% vegan, dan cruelty-free. 

Kamu bisa beli satu set langsung atau bisa juga beli Face Brush Setnya aja (All About That Face Set) seharga IDR 870,000 atau beli Eye Brush Setnya aja (All Eyes On Me Set) seharga IDR 399,000. Sayang banget, di gagangnya nggak tertulis ini brush dipakai untuk apa. Tapi worry no more, soalnya aku bakal urutin brushnya, sekalian aku tulis harga masing-masing brushnya. Baik kan? ;)




Haluu Essentials Rose Gold Marble Brush Series :

(All About That Face Set)
RGM 01 Deluxe Fan Brush (IDR 150,000)
RGM 02 Deluxe Powder Brush (IDR 150,000)
RGM 03 Deluxe Blush Brush (IDR 150,000)
RGM 04 Deluxe Flat Buffer Brush (IDR 150,000)
RGM 05 Deluxe Angled Buffer Brush (IDR 150,000)
RGM 06 Deluxe Angled Contoured Brush (IDR 150,000)
RGM 08 Deluxe Pointed Powder Brush (IDR 130,000)

(All Eyes On Me Set)
RGM 07 Deluxe Fan Mini Brush (IDR 89,000)
RGM 09 Deluxe Oval Shadow Fluff Brush (IDR 89,000)
RGM 10 Deluxe Pencil Brush (IDR 89,000)
RGM 11 Deluxe Blender Brush (IDR 89,000)
RGM 12 Deluxe Angled Brow/Spoolie Brush (IDR 99,000)




Nah, sekarang kamu bisa nonton video tutorialnya terlebih dahulu sebelum lanjutin baca reviewnya. Jangan lupa like dan subscribe ya! ;)



Color Swap ini gunanya untuk membersihkan brush secara instan, supaya kamu bisa pakai brush yang sama untuk warna yang berbeda. Aku yakin, mostly temen-temen udah ngerti gimana cara pakainya, but regardless, aku bakal tetep jelasin, caranya mudah, tinggal diusap-usapkan aja brushnya ke warna item-item itu. Voila! Langsung bersih deh brushnya.

Color Swap ini bakal membantu banget kalo kamu punya brush nggak terlalu banyak; atau untuk kamu yang mungkin punya cukup banyak brush, tapi favoritnya cuma itu-itu aja. Nah, bedanya sama yang Color Swap Duo adalah dimana yang duo ada warna putih tepat di tengah-tengah produk. Itu sponge putihnya bisa kamu semprotkan mist atau Mac Fix+ hehe supaya waktu apply warna eyeshadow, warnanya lebih keluar atau lebih pigmented.


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment