Wednesday, 14 March 2018

Books


And it's time for outfit blogpost! Pernah nggak sih kalian suka banget sama padanan suatu outfit terus rasanya kepingin pake resemble yang sama terus-terusan hahaha. Aku sih sering hahaha. Salah satunya sama outfit kali ini nih, favoritku banget. Perfect pair! I look so chic and feminine at the same time #memujidirisendiri hahaha.

Seperti biasa, detail outfit akan ada di bagian akhir artikel, jadi baca terus sampai habis yah! ;) Sesuai judulnya, hari ini aku mau bahas sedikit banyak tentang buku. Ada yang suka baca buku?



Hobi baca buku menurutku lumayan common. Aku menemukan cukup banyak orang yang suka membaca buku. That's why Big Bad Wolf tiap dateng ke Surabaya selalu penuh. Aku awalnya (pas sekolah) suka baca novel, dari teenlit sampai metropop, semuanya aku baca. Aku kalo baca buku bisa seharian, dua harian, tiga harian, bahkan semingguan. Waktuku dalam sehari bener-bener habis untuk baca buku.

Namun, semakin kesini, aku jadi kekurangan waktu untuk baca buku. Ada lebih banyak aktivitas yang aku lakukan, ya bekerja, blogging, bikin video, editing, dan lainnya. Sampai pada suatu titik aku lihat laciku yang penuh dengan buku (yang belum aku baca). Akhirnya aku meng-encourage diriku sendiri untuk mulai baca buku lagi walaupun sedikit-sedikit.



Beda sama jaman sekolah, sekarang aku lebih suka buku yang genrenya ke self-development, self-motivation atau buku yang membahas tentang Alkitab. Kayaknya kalo umur segini baca buku fiksi agak gimana gitu ya, ini menurutku lho, untuk kalian penyuka fiksi, mungkin akan berbeda pendapat sama aku.

Melalui blogpost kali ini, aku juga ingin mengajak kalian untuk memulai baca buku. Cari genre buku yang kalian suka, beli satu, baca. Nanti kalo sudah habis, cari buku yang lain. Di Instagram, ada beberapa account yang suka bedah buku, salah satunya adalah The Widira. Aku biasanya dapat rekomendasi buku dari mereka hehe.



WHAT I WEAR :
Lucien Crochet Top from Tres Jolie by Minimal  | Jeans by Me To You Boutique
Heels from Zara | Triangle Necklace from Selfish | Red Bracelet

VENUE :
Volks Coffee, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment