Sunday, 18 March 2018

Astalift Jelly Aquarista Review


Hai semuanyaa! Hari ini aku mau share salah satu anggota baru di keluarga skincareku, yaitu Astalift Jelly Aquarista. Buat yang belum tahu, Astalift adalah brand skincare milik Fujifilm, dimana produk andalannya adalah produk yang bakal aku review sekarang. Sebenernya, produk ini sudah dilaunch tahun 2010 lalu, namun tahun 2015 kemarin formula Astalift Jelly Aquarista ini diperbaharui lagi dengan label Astalift Jelly Aquarista Renewal.

Anyway, sebelumnya aku mau berterima kasih terlebih dahulu pada Astalift (@astalift_indonesia) x Clozette ID (@clozetteid) yang sudah memberikanku kesempatan untuk cobain produk ini. Aku sudah cobain produk ini selama dua minggu, sejak aku terima, so yeah scroll ke bawah untuk baca review lengkapnya ;)



BRAND
Astalift

PRODUCT NAME
Jelly Aquarista

PRICE
IDR 1.471.000 (40g) / IDR 1.900.000 (60g)

WHERE TO BUY
Offline Store di Jakarta / www.astalift.co.id



Astalift Jelly Aquarista adalah produk skincare anti aging yang dapat dipakai oleh semua usia. Produk ini terdiri dari campuran kolagen dan pelembab, cepat menyerap ke dalam kulit agar lebih bercahaya dan indah. Astalift Jelly Aquarista terkenal sebagai gel ajaib karena dapat mengisi, menghidupkan, mempertahankan tingkat ceramide (penjaga kulit).

Ceramide gunanya untuk mencegah oksidasi, melindungi kulit dari efek lingkungan/polusi, mempertahankan kadar air di kulit, membantu memperbaiki 'penghalang' alami kulit, dan menjaga dari radikal bebas. Kalau kulit nggak ada ceramide, maka kulit akan lebih kering, muncul tanda penuaan dini, dan munculnya bintik hitam.

Astalift Jelly Aquarista punya nano-ceramides yang memiliki struktur partikerl sama dengan kulit, makanya jadi lebih cepat menyerap ke dalam kulit. Produk ini biasanya aku pakai setelah toner, sebelum serum/pelembab/primer.


Aku suka banget sama teksturnya, bener-bener seperti jelly. Uniknya, setelah aku ambil satu sendok spatula untuk diapply ke wajah, dalam beberapa menit kemudian, bentuknya akan kembali seperti semula, seperti baru lagi, seolah-olah aku belum ambil produknya. Teksturnya bener-bener unik, aku nggak pernah ketemu tekstur seunik ini sebelumnya.

Packagingnya, seperti yang bisa dilihat di atas, kelihatan super sleek dan elegant. Warnanya merah, glass looking gitu. Nggak cuma itu, untuk menemani produknya, disediakan alas acrylic dan spatula yang bisa berdiri di sampingnya. Dari packagingnya aja udah keliatan kalo ini skincare high end, karena yaa memang harganya bisa dibilang cukup mahal.

Pas diapply ke wajah, produknya cukup cepat menyerap ke dalam kulit, jadi efek lengketnya nggak lama-lama. Biasanya aku ambil satu sendok spatula, menggunakan spatula yang sudah disediakan, aku taruh di telapak tangan. Spatulanya terlihat kecil ya, tapi satu sendok spatula aja cukup banget untuk kebutuhan satu muka plus leher. Kemudian, aku apply ke seluruh wajah. Setelah itu, dengan sisa produk di telapak tangan, aku panaskan tanganku dengan cara menggesek kedua tangan, kemudian aku taruh di kedua pipi, dagu dan dahi, selama beberapa detik.


Setelah dua minggu aku pakai secara rutin pagi dan malam, aku merasa kulitku lebih lembab dan lembut. Paling kerasa pas pagi-pagi cuci muka, terasa lembut, lembab, dan kenyal gitu kulit wajahnya. Menurutku, produk skincare, terutama produk skincare anti aging itu nggak bisa kelihatan bener-bener semua efeknya sekarang, bakal terlihat nanti pas masuk umur 40an biasanya.

Salah satu hal yang aku suka dari Astalift Jelly Aquarista ini adalah tekstur dan after-feel setelah pakai produknya: nggak bikin lengket, tapi kerasa lembab dan lembut. Aku memprediksikan sih ini bisa dipakai lebih dari 6 bulan bahkan mungkin bisa setahun, karena isinya cukup banyak, dan aku pakainya sedikit.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment