Sunday 14 January 2018

Yesterday Was My Birthday


Yup! As you read above, yesterday was my 24rd birthday. I was born on January 13. Time does fly! Nggak nyangka sudah umur 24 tahun, hampir seperempat abad yah. Berasa tua banget dah. So, first of all, aku mau berterimakasih ke Tuhan Yesus yang sudah jagain, lindungin, memberikan kasih-Nya, anugrah-Nya berlimpah-limpah ke aku selama 24 tahun ini.



Aku juga mau berterima kasih ke keluarga, terutama orang tua, papa dan mama. Thank you kalian sampai sekarang masih sehat, nemenin aku sampai sudah besar seperti ini. Terima kasih aku dilahirkan di keluarga ini. I really couldn't ask for more. Untuk meme dan nonik (2 adik perempuan) yang nggak bikin rumah nggak pernah sepi.

Also, for all my friends. Well, actually temenku nggak banyak haha. Untuk teman-teman yang selalu ada di kala suka dan duka, yang selalu menghibur, temen komunitas gereja yang selalu berusaha membangun diriku. Hmmmmm, kalian teman terbaique!




Ini yang paling spesial nih, buat Kevin, my one and only boyfriend. Walaupun kamu nggak in town pas aku birthday, sokay! Hahaha. Thank you for showering me with your love, for always supporting me in anyway, sangat sangat seneng kalo aku maju dan berkembang, nggak stay the same. Thank you so much <3


Last but not least, buat temen-temen online yang sudah memberikan selamat ;) I'm so so happy to have you guys. Salah satu perks of being a Youtuber/Blogger adalah bisa punya temen online baru. Aku suka banget jawabin pertanyaan kalian, berinteraksi, chat di DM hahaha. I may not have big number of subscribers but I have the supportive ones hehehe.


Semoga di tahun ini, aku menjadi pribadi yang kian dewasa. Jadi pribadi yang semakin taat Firman Tuhan, jadi anak yang berbakti untuk orang tua, jadi kesayangan keluarga, pacar, dan teman-teman. Jadi pribadi yang menginspirasi, jadi pribadi yang berguna untuk sekitar. Jadi lebih caring, since aku dasarnya super cuek bebek. Hahaha.



What I Wear:
Dress from Natalia Kiantoro | Flowery Short Pencil Skirt
Black Wedges Sneakers | Anark Eyewear

Venue:
Molecula, Surabaya


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

6 comments:

  1. Keren banget foto2nya, Happy 24th Birthday Dev, best wishes!

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Happy 24th birthday! You are still young and bright, go and chase your dreams :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you so much for the encouraging words <3

      Delete
  3. Happy birthday Dev!!! Wish you all the best yaaah, semoga semua yang kamu wish-in di atas bisa tercapai, hahaha.
    AKu malah beneran 1/4 abad loh tahun ini :")
    Btw, love your top so much!

    www.bigdreamerblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you so much Mei! :* Hahaha aduh selisih setaun, sama setresnya hahaha yay, me love it too!! =D

      Delete