Sunday 17 December 2017

5K Giveaway [CLOSED]


Hello semuanya! Bener-bener nggak kerasa, sebelum tahun ini berakhir, akhirnya aku bisa mencapai 5K subscribers di Youtube. I know, bagi some people itu angka yang kecil, tapi aku sangat grateful dan thankful buat temen-temen yang sudah mau subscribe, like, dan komen di videoku. Aku beberapa inget temen-temen yang rajin komen, seperti Maria, Felia, dan lainnya. Thank you so much for sparing your time! ;)


Nah, seperti yang kujanjikan sebelumnya, pada saat aku mencapai 5K subscribers aku akan bikin giveaway yay! Aku sudah menyiapkan 3 hadiah untuk 3 orang pemenang. Caranya super gampang dan mudah, tanpa repost apapun ;)

1. Subscribe ke Youtube channel Devita Lesmana (bit.ly/SubscribeDev).
2. Follow Instagram @devolyp.
3. Jawab pertanyaan ini: "Video mana yang paling berkesan menurut kamu dari semua video yang sudah aku buat? Apa alasannya?" Tulis jawabannya di kolom komen video Christmas Look, jangan lupa tulis nama username Instagram kamu.
4. Post Instastory video yang kamu pilih tadi, tag aku @devolyp, juga ajak/tag temen kamu untuk ikutan giveawaynya hehe biar seru ;)
5. Done! Good luck!

Giveaway ini berakhir pada akhir tahun, yaitu 31 Desember 2017. Pemenangnya akan diumumkan tanggal 1 Januari 2018. Semoga beruntung yah ;)
Cara pilih pemenangnya gimana? 1 orang pemenang akan aku pilih secara acak, pakai random generator; 1 orang pemenang akan aku pilih berdasarkan jawaban dari pertanyaannya; dan 1 orang pemenang lainnya akan aku pilih berdasarkan keaktifan (like, komen di Instagram post atau Youtube video).

Setiap pemenang akan mendapatkan 1 paket hadiah, di dalamnya ada 13 items, termasuk pouch. Berikut ini adalah hadiahnya ;)




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

8 comments:

  1. Aku mau ikuuuut😍😍😍😍btw, congrats for 5k subscribernya sukses selaluuuu..

    ReplyDelete
  2. Selamat Mak, sukses buat giveaway nya

    ReplyDelete
  3. Selamat kak, sudah menembus 5K subscribernyaaaa 😘 sehat selalu ,dan sukses yaaa buat karir yang sedang kaka tempuh skrng ini aminπŸ˜‡ aku ikutan yaaa kak giveaway nya hehe😁😁😁

    ReplyDelete
  4. Congrats πŸ’–πŸ’–πŸ’– n I'm joining this giveaway yaaaaa, thx a lot. Hopefully your video get better n better. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    ReplyDelete