Wednesday 4 October 2017

Garnier Pure Active Matcha Review


Hi guys! Kalo kalian suka nonton InstaStory-ku (@devolyp), kalian pasti tau ya tentang produk di atas ;) Nah, as I promise, hari ini aku akan share full review isi dari Garnier Pure Active Matcha Box yang aku dapat. Ada 2 produk di dalamnya, yaitu Garnier Matcha Foam & Garnier Matcha Clay Mask. Keep scrolling untuk tahu lebih lanjut! ;)



Seperti yang tertulis, bahan dasar yang diambil adalah matcha. Kenapa matcha, kok nggak yang lain gitu? Karena matcha mengandung 100x antioksi dan lebih banyak dari teh cina biasa. Anyway, kamu tau nggak sih, kulit kita memiliki lebih dari 20.000 pori, dimana pori tersebut mudah menyerap kotoran dan debu polusi. Kalau porinya makin besar, wajah kita jadi gampang jerawatan dan berkomedo. Pasti nggak mau ya gengs ;) itu udah kayak musuh bebuyutan kita. Hahaha,



BRAND
Garnier

PRODUCT NAME
Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil-Control Foam

PRICE
IDR 17,500


Garnier Matcha Foam Review
Aku suka banget after-feel habis cuci muka pakai Garnier Matcha Foam ini, terasa keset, bersih, serasa semua minyak terangkat, tapi sama sekali nggak narik kulit pada wajah. Packagingnya sendiri terlihat fresh, warna hijau, sesuai dengan tema matcha. Oiya, karena Garnier Matcha Foam ini dapat mengurangi minyak berlebih, produk ini sangat cocok untuk kamu yang jenis kulitnya berminyak, juga acne proneNot to mention harganya yang sangat terjangkau, nggak sampai IDR 20,000 untuk isi 100 ml.

"Wajah bersih dari minyak dan debu polusi. Kulit tampak lebih cerah, bersih tak berminyak (dengan 100x kandungan antioksidan dari ekstrak Matcha)."


BRAND
Garnier

PRODUCT NAME
Pure Active Matcha Deep Blackhead & Pore Purifying Clay Mask

PRICE
IDR 13,500


Garnier Matcha Clay Mask Review
Ada sensasi hangat pas pertama kali apply, aku saranin sih pakainya di ruangan ber-AC biar nggak gerah ;) Sensasi hangat ini berguna untuk membuka pori-pori dan membersihkan kotoran di dalamnya. Ada 2 sachet dalam 1 produk, jadi bisa kamu pakai untuk seminggu; 1 sachet menurutku sangat cukup untuk satu wajah dan leher. Nggak perlu lama-lama, cukup diamkan 3 menit aja, kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat. Kulitnya jadi kerasa super bersih dan glowing.

"Wajah bersih dari komedo dan minyak berlebih. Ada 2x lipat (jika dibandingkan dengan Garnier Pure Active Matcha Foam) ekstrak Matcha dengan efek hangat SAUNA yang membuka dan membersihkan pori-pori."


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. Woaaa tfs sis, penasaran ama maskernya nih cz saya matcha addict juga heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yay sama-sama hehe thanks udah mampir jugaa =D

      Delete