Friday 16 June 2017

Cathy Doll Nude Me Lip Liquid Matte Swatch & Review


Hi guys! Kabar gembira buat kamu hihi. Hari ini aku mau share swatch and review dari Cathy Doll Nude Me Lip Liquid Matte yang aku dapat dari acara Cathy Doll minggu yang lalu. I'm actually super excited untuk cobain semua warnanya, karena produk ini baru aja dilaunch sama Cathy Doll di Indonesia. Thank you Cathy Doll Team yang sudah generous sekali untuk kasih semua shade dari produknya, jadi aku bisa share sama temen-temen semuanya.



BRAND / PRODUCT NAME
Cathy Doll / Nude Me Lip Liquid Matte

SHADE
#01 True Brown, #02 Nude Brown, #03 Rose Embroidery
#05 Peach Me, #06 Moss Rose, #07 Moss Rose, #08 Aggie Maroon

PRICE
IDR 188,000

WHERE TO BUY
cathydoll.co.id / Cathy Doll Offline Store (Tunjungan Plaza, Surabaya)



PACKAGING
// I love how they package the product. Kotak luarnya selalu pakai hardbox. Pada setiap sisi kotaknya ada informasi produk, shade, fungsi, dan cara pakai. Bahkan mereka juga kasih gimana look before afternya. Untuk packaging produknya sendiri, terlihat seperti lipstick, padahal bukan. Ini liquid lip matte. Cara bukanya diputar. Packagingnya memakai bahan plastik warna krem dan transparan. Pada packaging produknya juga terdapat nama produk, shade terletak pada ujung produk.



TEXTURE & APPLICATOR
// Tekstur dari Nude Me ini bener-bener liquid, nggak creamy. Aplikatornya nggak kaku, sangat fleksibel, mengikuti bentukan bibir kamu. Nyaman banget kalo buat aku. Ngesetnya nggak lama, kayaknya sih kurang dari 3 menit. Setelah ngeset, finish dari lip liquidnya deadly matte. Tapi karena bibirku ini super kering, kalo pakai lipstick matte jadi makin keliatan garis-garis di bibirnya. It's kissproof dan transferproof!


COLOR
// I'm so in love with the color range. Warnanya ada dari pink ke coklat. Total shade dari Nude Me yang masuk ke Indonesia ada 7 shades : #01 True Brown, #02 Nude Brown, #03 Rose Embroidery, #05 Peach Me, #06 Moss Rose, #07 Moss Rose, #08 Aggie Maroon. Warna favoritku adalah nomer #02 dan #03. I love nudes! Aku kurang suka sama warna peach me dan moss rose, karena pigmentasinya kurang, jadi perlu aplikasi berulang-ulang agar warnanya menutupi bibir. And here's the swatches :






Overall, aku suka dengan Nude Me Liquid Lip Matte ini, walaupun bikin bibirku bergaris (always  be my love-hate relationship with matte lip liquid), ada warna yang aku kurang suka, tapi mostly aku suka sama warna dan pigmentasinya. I'll give 'em 9/10! Yay!

Nonton versi videonya di bawah ini (jangan lupa like dan subscribe ya!) :


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. Oh, jadi ini ya lip cream yang baru dilaunch sm Cathy Doll? Aaak packagingnya selalu gemasssss, ya!


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. yang nude brown bagus~

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete