Wednesday 15 February 2017

Hair Coloring at Flo's Hair Bar


Hai semuanya! Hari ini aku mau share pengalamanku pas aku hair coloring di Flo's Hair Bar. FYI, Flo's Hair Bar ini cabangnya yang ada di Singapore lho! Jujur aja, selama ini aku selalu melakukan hair coloring di rumah, sendiri. Jadi, aku sama sekali nggak pernah melakukan hair colorin di salon. It was my first time, so yeah, it worth a blogpost, right? ;)




Flo's Hair Bar ini letaknya di Surabaya Barat, di deretan ruko-ruko Fat Straw dan Itadakimasu. Kalo kalian tinggal di Surabaya, harusnya tau lokasinya. Tempatnya cozy banget untuk salon. Berasa di rumah sendiri, versi lebih bersih dan rapi hahaha! Nggak cuma cozy, dindingnya juga didekor sama mural yang kece banget. Cucok buat foto-foto hasil rambut cetar. Hehehe.




Menurutku lokasi Flo's Hair Bar ini asik banget. Kenapa? Soalnya kanan kiri itu cafe. Dan! Mereka kerja sama. Jadi, boleh banget kalo kamu pesen makanan di cafe sebelah, nanti bakal dianter sama mbak cafenya. Menunya ditinggal satu di salon, jadi nggak perlu repot kalo mau pesan. Yah, soalnya biasanya kan nyalon makan waktu berjam-jam ya, jadi ini good deal banget buat kita-kita. Seingetku sih, kalo kamu pesan makannya habis IDR 500,000 dapat gratis treatment di salon, begitu juga sebaliknya.




Sebenernya, aku kepingin punya warna rambut yang dark purple gitu, tapi aku nggak mau di-bleaching. Soalnya aku nggak mau kalo rambutku kering kerontang. Selama ini aku kalo semir rambut langsung diapply tanpa bleaching. Memang sih nggak bisa eksplor banyak warna, tapi gapapalah daripada rambutnya rusak.

Nah, balik ke yang tadi, kata mbaknya hasilnya bakal nggak maksimal kalo tanpa bleaching. Akhirnya aku memutuskan untuk semir warna coklat, yang agak netral. Mbaknya super perhatian banget, rambutku sampe diliatin berulang-ulang biar warnanya bisa rata. Maklum ya, kalo semir sendiri pasti hasilnya kurang rata. Hehehe.


Berikut ini list harganya kalo kalian kepo :




And this is the result! Thank you so much @floshairbar ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment: