Sunday, 12 February 2017

Cathy Doll AA Matte Powder Cushion Review


Hai semuanya! Another beauty review for you here! Kali ini aku mau ngereview AA Cushion dari Cathy Doll. Ini sama nih sama kisahnya Sun Protection yang aku review beberapa hari yang lalu, aku dapet produknya dari Cathy Doll sebagai hadiah dari blog competition. Hehe aku akhir-akhir ini lagi seneng banget bikin blogpost yang isinya beauty review. Let's just take a break from Fashion Shoots and more Beauty Shoots on the blog!





BRAND
Cathy Doll

PRODUCT NAME
 AA Matte Powder Cushion Oil Control SPF 50 PA+++

PRICE
IDR 328,000

SHADE
#23 Natural Beige


AA Cushion ini efektif untuk menutupi noda dan memelihara kulit menjadi lebih cerah. Mengurangi kerut, mengecilkan pori-pori, anti jerawat, juga melindungi dari paparan sinar matahari.

PACKAGING
Packagingnya super lucu dan cute! Warnanya biru muda, tutupnya shocking pink. Super lovely! Aku paling suka bawa cushion ini kemana-mana soalnya lucu banget. Hahaha. Cewek deh ya, kebiasaan, jatuh cintanya nggak cuma sama isi produknya, tapi juga sama packagingnya. Materialnya plastik gitu, tapi nggak murahan. Dalamnya ada kaca yang beneran bisa dibuat ngaca. Soalnya ada cushion yang menyediakan kaca, tapi kacanya nggak bisa dibuat ngaca, buram gitu.


Aku suka banget sama produknya. Cathy Doll AA Matte Powder Cushion ini finishingnya beneran matte. Kamu bisa banget pake tanpa di-top off bedak. Tapi, aku tetap lebih suka aku set sama transluscent powder, biar nggak kerasa lengket aja. Untuk oil controlnya juara, aku pake itu seharian, hampir 8 jam. Mukaku biasanya berminyak di daerah T, tapi pas pake cushion ini minyaknya dikit banget, keliatan sedikit glowing aja, nggak annoying.


Cathy Doll AA Matte Powder Cushion ini memiliki kandungan Auto Aura (Pearl Pigment) , Anti Aging (Korean Herbs), dan Anti Acne (Tea Tree Oil). Cara pakainya seperti pakai cushion biasa. Oh iya, tekennya nggak perlu terlalu bertenaga, soalnya produknya ini basah banget menurutku. Kamu sentuhin aja, produknya udah nempel di cushion puffnya. Jadi lebih hemat deh. Satu hal yang disayangkan adalah shade-nya kegelapan di aku, mungkin harusnya nomer #21 Light Beige, satu tingkat lebih terang. 



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

5 comments:

  1. untuk coveragenya gimana? bagus nggak untuk yang ada bekas jerawat gak terlalu parah?


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. overagenya lumayan oke sih, cuma aku nggak seberapa mmg complexionnya jadi kurang kelihatan hehe

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Cermin nya dilapisi plastik.. Coba dikelupas dulu baru deh bisa ngaca. Awalnya pas beli juga koq kaca nya burem eh iseng aja nyoba dikelupas ternyata ada lapisan plastik yg melindungi cermin nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. lol hahaha ternyata bener, ternyata aku yang belum ngelupas, hehehe thankyou infonya!!

      Delete