Friday 3 February 2017

BH Cosmetics Pink Perfection Brush Set


Hai semuanya! Apa kabar? Hari ini aku mau share satu set brush yang aku dapatkan baru-baru ini. Kalo kalian follow aku di Instagram, pasti tau banget kalo bulan yang lalu aku berulang-tahun hohoho. Nah, brush set yang aku dapatkan ini merupakan late birthday gift dari Wulan dan Ce Kat. Yay! Thank you so so so much! Aku udah lama banget mengidam-ngidamkan punya brush set baru muahahaha.




BRAND
BH Cosmetics

PRODUCT NAME
Pink Perfection 10 Piece Brush Set

PRICE
$23.00


BH Cosmetics - Pink Perfection 10 Pieces Brush Set
When it comes to assembling a full wardrobe of essential face and eye brushes, think pink! Our Pink Perfection - 10 Pc Brush Set covers all the bases for applying liquid, cream and powder makeup. The versatile, cruelty-free brushes include powder, tapered blush, foundation, angled contour, eye blending, domed blending, flat shadow, fluff shadow, small smudge and angled liner. The collection comes in a matching pink, chevron-patterned, cylindrical storage case that is convenient for travel and adds a chic touch to your vanity or makeup table.



Brushnya lengkap banget. Ada untuk face dan eye. By the way, di setiap brushnya itu ada nomernya, dimana pada kotak packaging brushnya ada tulisan nomer ini itu brush apa, biar kita nggak bingung gitu pas mau pakai. Masalahnya, ada beberapa brush yang tulisannya itu kebalik sama keterangannya. Tapi tenang aja, udah aku benerin, jadi keterangan yang ada di atas itu udah yang paling bener.

Ini aku tuliskan kesepuluh brushes yang aku dapatkan ya (aku tambahin biasanya aku pakai brushnya buat apply apa) :
1. Powder Brush - untuk apply bedak
2. Classic Foundation Brush - untuk apply foundation
3. Tapered Contour Brush - untuk apply contour
4. Large Angled Contour Brush - untuk apply blush on
5. Tapered Blending Brush - untuk blending eyeshadow
6. Domed Blending Brush - untuk apply eyeshadow
7. Flat Shadow Brush
8. Fluff Shadow Brush
9. Small Smudge Brush - untuk smudge eyeliner/eyeshadow
10. Angled Liner & Brow Brush - untuk apply eyebrow product


Aku suka banget sama warnanya. Warna gagangnya pink, so feminim! Terus, atas gagangnya warna gold. Warna kuasnya cream dan kecoklatan pada ujungnya. Selain itu, brush set ini juga dipackage dengan tabung dengan luaran kulit yang super chic desainnya. Aku suka banget kalo brushnya ketutupan gitu, jadi biar nggak kotor atau kena debu pas lagi nggak dipakai.



Bulu dari BH Cosmetics Brush ini cukup halus untuk face dan eye. Kebetulan banget aku lagi cari powder brush yang bulunya halus. Soalnya, kalo pake powder brush yang bulunya nggak halus jadi sakit semua di muka. Sebelumnya aku pakai powder brush dari Masami Shouko, bulunya kurang halus menurutku kalo untuk powder brush :(


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

3 comments:

  1. Sumpah pengen banget punya brush ini

    ReplyDelete
  2. Sumpah pengen banget punya brush ini

    ReplyDelete
  3. Aku lagi pengen brush ini... Looks great. Tapi masih mikir lembut gak yah?

    Jean Milka

    ReplyDelete