Sunday 19 February 2017

BACI Soft Opening at T2 Juanda


Hai semuanya! Hari ini aku mau share hal yang exciting banget! Yup, hari Sabtu kemarin Surabaya Beauty Blogger X Angkasapura Airport mengundang beberapa beauty blogger (termasuk diriku) untuk menghadiri soft opening dari BACI Beauty Shop. Apa yang exciting? Ini BACI, lokasinya di T2 Juanda airport, di ruang tunggu domestik. That's pretty exciting!





Pas pertama kali lihat beauty shopnya, OMG I'm so in love with the interior so much! Interiornya keliatan terang, comfy, homey, dan beda dari beauty shop lainnya. Campuran antara warna abu muda dan biru bener-bener bikin fresh mata. Jadi keliatan super cute banget! Udah gitu brand yang display disana juga dekor dengan super colorful dan menarik, jadi matanya berasa dimanjain ngets. Hahaha.




BACI ini artinya kisses dalam bahasa Itali, in case kamu penasaran kenapa sih kok namanya BACI. Kalian bisa menemukan banyak local brands yang super oke seperti Wardah, Emina, Make Over, Sariayu, Dewi Sri Spa, Mukka, Azarine, Sarinah, dan Polka. Asik banget kan?




Menurutku, kalo kamu pas lagi memang ada flight domestik, kamu wajib banget untuk mampir ke BACI. Because you know, menurutku local brand jaman sekarang kualitasnya nggak kalah sama non-local brands. If we can support our local brands, why not?






By the way, BACI ini nggak cuma sekedar beauty shop, karena BACI juga menyediakan jasa refleksi.  Jadi, bisa banget, kalo pas kalian lagi nunggu flight yang delay, bisa refleksi dulu di sini. Kebetulan aku dicobain refleksi selama 60 menit. It was so relaxing! 60 menit itu dapat pijat di kaki dan di pundak. Tempatnya comfy banget, sayang kameraku fix lense jadi nggak bisa ngeliatin interiornya.









Last but not least, happy banget kita para beauty blogger dibolehin untuk memilih 1 full size warna dari Polka dan their best selling trio. Selain itu, kita juga bisa pilih Azarine Body Scrub yang 220 gr. Karena aku sudah punya body scrub yang goat milk, jadi aku pilih yang Strawberry Yoghurt. Aku bakal bikin swatch and review dari lipstick Polka soon! Wait for it ya ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments: