Wednesday, 28 December 2016

TLF Beauty Water Intro


Hai semuanya! Hari ini aku mau mengenalkan suatu produk yang bisa jadi kalian sudah kenal atau belum pernah dengar. Produk ini menurutku cukup keren, soalnya hanya dalam satu botol, tapi kegunaannya bisa bermacam-macam. Jadi, praktis, bisa dibawa kemanapun dan kapanpun. Aku akan bahas lebih jelas apa saja kandungannya, juga apa saja kegunaannya. Yuk baca terus!




Produk ini namanya TLF Beauty Water, berbentuk cairan atau spray. Dapat digunakan untuk segala usia dan segala jenis kulit. TLF Beauty Water mengklaim bahwa dirinya memiliki kandungan 100% alami dan organik. Terbuat dari enam tanaman dan rempah-rempah tradisional seperti panax ginseng, buah zaitun, daun apel India, buah tin, Angelica Sinensis, dan daun sirih,

TLF Beauty Water dapat digunakan sebagai sunblock, pelembab, toner, hair tonic, deodorant, obat tetes mata, obat kumur. Banyak banget ya? Emang apa aja sih khasiatnya? Ini aku jelasin beberapa khasiat dan kegunaannya :
1. Membersihkan wajah dan mencegah jerawat.
2. Mempercepat proses regenerasi kulit.
3. Efektif untuk menyembuhkan jerawat, bekas jerawat, termasuk bopeng.
4. Mencerahkan dan melembabkan kulit, aman untuk kulit sensitif.
5. Mencegah penuaan dini, kulit tampak lebih kencang.
6. Cleanser, membersihkan sisa makeup dan debu pada wajah.
7. Mengatasi biang keringat.
8. Mengatasi kulit kering dan bersisik.
9. Menyembuhkan gigitan serangga.
10. Meringankan efek panas dan bengkak pada kulit, luka bakar atau sayatan.



Pada packagingnya ada stiker hologram yang bikin keliatan kalo sudah dibuka apa belum. Cara pakainya disemprot pada area yang diperlukan. Cairannya agak kecoklatan, tapi pada saat disemprotkan tidak meninggalkan bercak coklat pada kulit. Anyway, aku juga bikin versi videonya, jadi jangan lupa untuk ditonton juga. Aku mendemokan cara pakainya pada video tersebut. Kalian bisa tonton videonya di bawah ini :



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment