Sunday 4 December 2016

SK-II Suminagashi Goodies


Hai guys! Seperti yang aku janjikan pada blogpost SK-II Suminagashi Event Report, aku akan membahas lebih jelas mengenai goodies apa aja yang aku dapat pada acara tersebut di blogpost yang terpisah. Tujuannya, ya biar lebih terorganisir aja. Hehehe. Jadi, dari acara itu, aku dapat SK-II Pitera Essence Set Suminagashi Limited Edition, Suminagashi Scarf, Printed Suminagashi Photo Booth, and last but not least, SK-II Facial Cleansing Gel.



SK-II Pitera Essence Set Suminagashi Limited Edition
1. SK-II Facial Treatment Essence 75ml
The Miracle Water!
2. SK-II Facial Treatment Clear Lotion 30ml
Digunakan sebelum menggunakan SK-II Facial Treatment Essence sebagai toner. Agar FTE dapat meresap pada wajah dengan sempurna.
3. SK-II Face Treatment Mask



SK-II Facial Treatment Cleansing Gel
Produk ini aku dapatkan karena aku menjadi model makeup demo. Hehehe. Cleansing Gel ini digunakan untuk membersihkan wajah dari makeup. Teksturnya gel, diaplikasikan ke seluruh wajah sambil dipijat pelan. Aku biasanya pijat terus sampai teksturnya agak berminyak di wajah, kemudian dihapus dengan facial tissue atau facial sponge. Setelah itu, aku mencuci muka sampai bersih. I really like this product. Semua kotoran di wajahku benar-benar terangkat. Biasanya, aku pastikan mukaku benar-benar bersih, dengan menggunakan micellar water setelahnya. Sedikit banget sisanya. Love it!



That's the scarf I talked about! Also the Printed Suminagashi Photo Booth that I got!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment