Wednesday 7 December 2016

Blue Christmas


Hi guys! Nggak kerasa ya udah mau Christmas. It's really the most beautiful time of the year. Bulan yang paling aku tunggu-tunggu ya bulan Desember. It does smell so good! Hawa-hawa liburan. Hahaha. So, beberapa minggu yang lalu aku lagi-lagi berkunjung ke kafe baru. Yup! Another new cafe in town! Namanya Gatherinc. Tempatnya asik ngets, banyak spot foto yang Instagenic. Maapin ya kalo fotonya jadi banyak banget. Hehehe.




Selain tempatnya yang oke punya, makanannya juga nggak kalah oke. Menurutku, makanannya enak, punya bumbu yang beda dari yang lain. Pelayanannya juga ramah. Harganya juga cukup friendly. Simply, I love it! Gatherinc ini di Citraland, Surabaya. Citraland mana sis? Di daerah TPR situ. Agak ujung sih, tapi worth the time, guys!




Kali ini aku pakai baju yang agak 'lebay' dari biasanya. Hahaha. I'm that casual type. Jadi, aku kurang pede kadang kalo outfit yang aku pake itu keluar dari my comfort zone. But yeah, kalo nggak dicoba kan nggak tau yah cocok apa enggak. Hehehe. Aku pake top warna light blue yang polos, tapi variasinya ada di belakangnya. I like that style-twist! Kemudian aku padukan dengan celana panjang plisir dengan warna senada. And my favorite dark blue pumps from Charles and Keith.




What I Wear :
Light Blue Sleeveless Top - Me To You Boutique
Oversized Drappery Pants - Shoparoom
Dark Blue Pumps - Charles and Keith




The details of the back side!




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

6 comments:

  1. Hi, Dev! Akhirnya mampir ke blog kamu hehe

    Lucu banget tempatnyaa. Outfitnya juga kece banget <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaay hehehe thank you dee for passing by!

      Delete
  2. Hello Dev..ini kunjungan pertamaku...suka banget aku liat photo2mu...dan aku suka outfitmu di postingan ini..looks so comfy banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. it is! thank you yah dewi udah mampir hehehe =D

      Delete
  3. Mbak dev.. Keren..
    Saya suka your style..

    ReplyDelete