Sunday 11 December 2016

Avene XeraCalm A.D Lipid Replenishing Cream & Cleansing Oil Review


Hai guys! Hari ini aku mau share mengenai produk skincare dari Perancis, namanya Avene. Ada yang pernah dengar? Avene ini terkenal dengan produknya, yaitu Avene Thermal Spring Water, yang terbukti soothing dan anti-irritating. Nah, kali ini aku mau membahas lebih banyak mengenai Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream dan Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cleansing Oil.




Anyway, aku nggak hanya mendapatkan dua produk yang sudah kusebutkan, thanks to Avene Indonesia, aku juga dapat Avene Micellar Lotion.


Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream
Moderate to dryness - Skin prone to itching.
Cara pakai : Aplikasikan produk satu sampai dua kali per hari pada area kulit yang kering, bisa di wajah atau badan, setelah mandi. Setelah dipakai, jangan lupa dibersihkan sisa produk yang masih ada di mulut tube-nya.
Produk ini dapat digunakan untuk bayi, anak-anak, dan dewasa.

Claim : The XeraCalm A.D range from Avene Dermatological Laboratories was specially formulated with a minimum of ingredients to meet the needs of :
- All skin types prone to irritations, redness, and itching caused by skin dryness.
- Atopy-prone skin.
- Skin with moderate to severe dryness.
These formulas are fragrance-free and paraben-free
* Long-lasting nourishment.
* Soothes itching sensations.
* Stimulates skin defenses.

Menurutku, produk ini bener-bener bikin kulitku lembab. Tapi, aku lumayan terganggu sama baunya, tergantung toleransi kamu terhadap bau. Anyway, perlu tenaga ekstra untuk mengeluarkan isi produk, soalnya mulut tube-nya agak berbeda dari tube lainnya. Positifnya adalah produknya nggak akan mudah terbuang keluar.






Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cleansing Oil
Namanya memang cleansing oil tapi bukan remover lho. Produk ini adalah sabun, bisa dibuat untuk badan, bisa juga untuk wajah. Teksturnya seperti sabun cair, tapi lebih cair. Busanya tidak terlalu banyak, mudah dibilas. Warna cairannya bening agak kuning.

Claim : It's soap-free cleansing base gently cleanses and protects the skin from the drying effects of water. XeraCalm A.D Cleansing Oil leaves skin comfortable and satiny soft.
* Fragrance-free.
* Does not sting the eyes.
* Good cutaneous/ocular/gynecological tolerance.



Thanks to Avene X Jayanata X Clozette ID.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

 

No comments:

Post a Comment