Wednesday 2 November 2016

Vodana Glam Wave Curl Iron Review


Hai semuanya! Hari ini aku mau ngereview Vodana Glam Wave Curl Iron yang akhir-akhir ini jadi favorit aku. Aku bakal paparin secara lengkap review dari curling iron ini. Mulai dari alatnya, pengaplikasiannya, sampai dengan hasilnya. Oiya, Vodana Glam Wave Curl Iron ini aku dapatkan dari @charis_official. Aku akan jelasin lebih banyak mengenai CHARIS di bawah, jadi baca terus yah sampai bawah ;)


Eh, kita nostalgia dulu ya. Kalian pernah inget nggak dulu sempat lagi 'in' banget Korean wavy di Surabaya (Indonesia). Saking musimnya, salon-salon pas itu juga pada menawarkan jasa bikin Korean wavy yang tahannya cuma sampai tiga bulan aja. Cara lain untuk bikin Korean wavy selain ke salon adalah bikin sendiri, menggunakan curling iron yang diameternya besar.

But, menggunakan curling iron itu cukup tricky guys. Kalo sampe salah arah atau salah jepit, jadinya njepat gitu, bakal susah banget buat dibenerin. Cara satu-satunya untuk ngebenerin adalah dengan keramas lagi, dan ngestyle ulang. Ribet banget kan? Jadi, menurut aku, alat curling iron yang bagus adalah faktor penentu apakah styling rambut bisa jadi mudah dan bagus di tangan kamu.


Aku cukup pilih-pilih sih untuk masalah keluntungan rambut, sampai aku menemukan Vodana Glam Wave Curl Iron ini. Btw, ini ke belakang aku singkat Vodana Glam Wave Curl Iron jadi VGW aja ya. Panjang banget nulisnya cyin. Hahaha. VGW ini ada tiga warna, yaitu biru, pink, dan hitam, dengan tiga ukuran yaitu 32/26/40 mm, dimana aku pilih yang warna pink (Special Pink Edition).

Ada cukup banyak poin plus yang dimiliki oleh VGW. Salah satunya adalah VGW menggunakan premium heater jadi sangat bagus untuk rambut, membuat rambut nggak cepat rusak ketika distyling. Tapi, favoritku adalah handlenya. Handlenya ringan banget, nggak seperti kluntungan lainnya. Jadi bakal lebih mudah untuk kita pas styling rambut.




Seperti yang tadi aku bilang, aku dapat VGW ini dari CHARIS. Apa itu? CHARIS adalah website yang menjual produk-produk beauty langsung dari Korea. Brand yang dijual di CHARIS menurutku jarang banget kalian temukan di website lainnya. Kalian bisa order VGW-nya langsung melalui hicharis.net/devolyp. Kalo kalian beli sekarang, CHARIS akan memberikan bonus Tear Drop untuk menutrisi rambut kamu.

Kalian bisa lihat di bawah ini, VGW ini bahannya dari keramik gitu, juga ada pearl coating yang menutupi. Pas diliat dari deket, keliatan glittery gitu. Aku jadi semakin yakin untuk mempercayakan rambutku distyling dengan VGW. Cihuy!



Yup, yang paling aku suka adalah hasilnya. Nggak salah deh aku pilih yang diameternya paling besar 40mm, karena hasil curlynya so super natural. And I really love it! Udah berasa ciwik Korea gitu. Penasaran nggak sih senatural apa? Aku sudah buat tutorialnya 'How I Curl My Hair' di Youtube. Yuk langsung nonton aja video di bawah ini : (Jangan lupa like dan subscribe!)



Oiya, satu lagi. VGW juga akan kasih kamu penjepit rambut (yang warna biru), yang menurutku cukup berguna pas ngecurl rambut.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment