Wednesday, 30 November 2016

SK-II Suminagashi Event Report


Hai guys! Hari ini aku mau share mengenai event report dari acara SK-II Suminagashi pada hari   Kamis, tanggal 24 November 2016 lalu. Acara ini diadakan di Atrium Tunjungan Plaza 3 jam 3-6 sore, menggunakan dresscode casual white. Hayo kenapa kok casual white? Soalnya, pada acara SK-II Suminagashi ini, mereka menyediakan photobooth yang keren abis. Nah, kalo pake baju putih polos gitu, kerennya makin maksimal. Penasaran seperti apa? Baca terus yuk sampe habis! ;)




SK-II Suminagashi
Seni Suminagashi (Ancient Art of Japanese Marbling) dipilih oleh SK-II karena kekuatan filosofi yang percaya bahwa tak ada istilah tetesan yang salah. Setiap tetes begitu unik dan berharga. SK-II percaya bahwa semua perempuan dapat menjadi cantik dengan caranya masing-masing, sama halnya seperti esensi dari Suminagashi.
Pada acara ini, SK-II menghadirkan Susan Bachtiar, selaku SK-II Ambassador, untuk menjelaskan mengenai tema seni Suminagashi yang dipilih oleh SK-II.




Pada acara ini juga ditunjukkan secara langsung bagaimana sih Seni Suminagashi ini dibentuk. Susan Bachtiar mendemokan langsung seni Suminagashi yang diaplikasikan pada sehelai scarf. Anyway, I got the scarf, too! Aku akan bahas lebih banyak mengenai goodies yang aku dapatkan pada blogpost berikutnya. Seni Suminagashi ini nggak hanya bisa diaplikasikan pada scarf, tapi juga pada kuku. Sayangnya, kuku-ku lagi pakai gel nail polish, jadi nggak bisa cobain deh.





Look at that beautiful Suminagashi scarf!


Acara serunya nggak cuma itu aja, ada demo makeup dari KatherinLaks. Pada makeup demo ini dijelaskan betapa pentingnya cleansing dan prep the face sebelum doing makeup. Hasil makeup akan lebih bagus dan flawless kalau wajah sudah dipersiapkan dengan baik. And you know what who's the model? Me! Hahaha. I always love the creation by her! Jadi ya nggak perlu mikir-mikir terlalu panjang pas ditawarin mau jadi modelnya apa nggak. Setelah makeup demo ini, ada makeup challenge yang hanya dilakukan dalam 15 menit saja.


Pada acara SK-II Suminagashi ini kamu nggak hanya mendapatkan potongan 35% pada produk paket SK-II Festive, tapi juga bisa check skin gratis dan konsultasi dengan beauty consultant dari SK-II! Kalo ada di antara kamu yang masih bingung, SK-II ini produk unggulannya yang mana sih? Menurutku, semua produk di SK-II itu unggulan, karena masing-masing mengandung kandungan Pitera. But, kalo kamu the new comer, aku anjurkan untuk beli dulu SK-II Essence Set. SK-II Essence Set, isinya ada Facial Treatment Essence 75ml, Facial Treatment Lotion (Toner), dan SK-II Mask. Kamu bisa coba dulu seperti apa sih perubahan yang kamu rasakan. Biar kamu lebih yakin untuk beli full sizenya. Muahahaha.

Seperti apa sih SK-II Essence Set? Yuk lanjut baca ke blogpost berikutnya! See you there!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a comment