Friday, 11 November 2016

Emina The Essential Skin Care Kit Review


Hai beauty friends! Hari ini aku mau share my review about The Essential Skincare Kit dari Emina. Aku dapat box kecil ini dari acara Blobar beberapa minggu yang lalu. Kebetulan Emina menjadi salah satu sponsor dari acara tersebut, jadi aku dapet goodie box ini. Isinya ada dua produk, seukuran sample yaitu 15 ml. Tujuannya beli sample apa sih? Ya biar kamu bisa coba dulu, cocok atau enggak, baru beli full sizenya. Kan rugi berat kalo udah terlanjur full size tapi ternyata nggak cucok.



Emina The Essential Skincare Kit isinya ada dua, yaitu Double Bubble Face Wash dan Sun Protection  SPF 30 PA+++. Seperti yang aku bilang, masing-masing seukuran sample 15 ml gitu.

Claim :
Sun Protection : Memiliki tekstur ringan. Membantu melindungi kulit dari sinar UV. Diperkaya dengan ekstrak Aloe Vera dan emollient untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.
Double Bubble Face Wash : Pembersih wajah lembut dilengkapi vitamin B3 dan ekstrak Licorice membantu mencerahkan warna kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kulit lebih bersih, segar, dan lembab setiap hari.

FYI, Sun Protection ini penting banget lho guys! Kok bisa? Soalnya, sinar matahari bisa bikin sunburn, skin damage, bahkan skin cancer. Scary banget kan? Tapi, kalo kata Emina, jangan sampe efek dari sinar matahari ini bikin kamu takut keluar rumah alias jadi vampire. Malah, kamu bisa temenan sama sinar matahari, asal kamu sudah pakai sun protection dengan SPF 30 PA+++.

Another FYI, membersihkan wajah ini nggak kalah penting sama pemakaian sun protection. Membersihkan muka seharusnya dilakukan dua kali sehari, pagi-pagi sebelum melakukan aktivitas, juga malam sebelum tidur. Emina Double Bubble Facial Wash ini claim-nya bagus untuk kulit kamu dan nggak akan mencuri natural oil dari wajah yang kamu punya.




What I Feel :
Double Bubble Facial Wash : Teksturnya lembut di kulit. Busanya nggak terlalu banyak. After effect-nya, nggak bikin kering di wajah. So, I love it! <3
Emina Sun Protection : Kerasa ringan di wajah. Konsistensinya nggak pekat, jadi nggak lengket di wajah. Seakan-akan pakai pelembab, mungkin karena ada kandungan esktrak Aloe Vera dan emollient di dalamnya. Warnanya agak kuning, tapi nggak bikin warna kulit berubah.
Packaging dari produk Emina selalu cute dan cheerful. That's another plus!



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment: