Sunday, 30 October 2016

Zoya Cosmetics X Surabaya Beauty Blogger


Yay! Another collaboration with Surabaya Beauty Blogger. Kali ini aku berkesempatan untuk mereview produk lokal dari Zoya Cosmetics. Ini pertama kalinya aku mereview produk dari Zoya Cosmetics. Aku mendapatkan tiga produk, yaitu Zoya Coloring Eyebrow, Zoya Ultimate Eyeliner, dan Zoya Lip Paint. One of them is my favorite product, lho! Kira-kira yang mana? Baca terus yah!





Zoya Coloring Eyebrow
Aku dapat yang warna Mocca, warnanya bagus banget. Hasilnya bisa super natural dan sesuai sama warna rambutku. Aplikatornya juga ramping jadi so easy to use pas diaplikasikan ke eyebrow. Pemakaiannya seperti biasa, aku bikin frame dulu pada alisku menggunakan pensil alis, kemudian aku pakai eyeshadow untuk mengisi alisku, lalu baru kutambahkan Zoya Coloring Eyebrow ini. Yesh! Eyebrow on fleek! This is my most favorite product!

Packagingnya warna putih bersih. Cara bukanya diputar bukan ditarik. Ukurannya mini dan travel friendly, jadi cocok ngets untuk dibawa-bawa. Asal jangan keselip aja. Hahaha.




Zoya Lip Paint
Zoya Lip Paint ini adalah lipstick merah! Aku cukup amazed sama formula dari Zoya Lip Paint ini. Setelah ngeset, efeknya adalah smudgeproof, kissproof, transferproof juga! Banyak jempol buat Zoya Lip Paint. Semacam nggak bakal geser walau ada badai menerpa. Hahaha. Agak berlebihan sih. Ya, intinya menyatu gitu sama bibirnya.

Cara bukanya bukan ditarik juga lho, diputar. Jangan salah, ya. Bentuknya lucu sih, agak gendut-gendut gimana gitu. Packagingnya warna putih bersih, warna lipsticknya terlihat pada bagian bawahnya.




Zoya Ultimate Eyeliner
Eyeliner pencil. Kalo yang ini cara bukanya bukan diputar, tapi ditarik aja, kemudian diputer bagian bawahnya, biar batangnya keluar. Sayangnya, batang eyelinernya cukup rapuh jadi mesti hati-hati. Pas aku coba nggak smudgeproof sih, cuma biasanya untuk eyeliner pencil bisa smudging kalo lipatan mata kamu berminyak. Setelah beberapa jam warnanya agak memudar. Tapi cukup mudah diaplikasikan buat kamu yang termasuk pemula dalam dunia eyeliner gitu.



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment: